Recent Posts

Labels

SK PJ Bupati Diperpanjang, Sejumlah Tokoh Beri Ucapan

27/05/23


SEKAYU, -Bj.Com - Setelah kemarin pada 25 Mei 2023 secara resmi Surat Keputusan (SK) Penjabat (Pj) Bupati Muba diserahkan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud di Ruang Rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, sosok Pj Bupati Muba banjir akan ucapan dari sejumlah tokoh di Bumi Serasan Sekate.


Salah satu Tokoh Masyarakat Saidun (68) menyampaikan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri H Tito Karnavian, yang sudah memperpanjang SK Penjabat Bupati Muba H Apriyadi, yang kemarin telah diserahkan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru. "Alhamdulilah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba,  Bapak H Apriyadi memang layak memimpin kembali Kabupaten Muba,"tu



kasnya.


Kemudian Ketua STIH Rahmaniyah, DR Wandi Subroto SH MH, mengatakan, adanya kabar bahwa SK PJ Bupati Musi Banyuasin diperpanjang tentu itu sangat bagus sekali. “Sebab inilah yang dinanti nanti oleh masyarakat Muba,” katanya.


Sementara itu Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Provinsi Sumsel Bagindo Togar Butar Butar mengucapkan selamat dan Sukses kepada Apriyadi Mahmud yang telah secara resmi menerima SK Perpanjangan jabatan sebagai Pj Bupati Muba.


"Kami percaya Bapak Apriyadi diperpanjang jabatannya sebagai Pj Bupati Muba merupakan keputusan yang tepat, karena selama ini prestasi dan kinerja Pak Apriyadi sangat memberikan kepuasan bagi masyarakat dan Pemkab Muba. Kami juga yakin kedepan Bapak Apriyadi bisa memberikan yang terbaik dengan pengalaman beliau dan kemampuan intelektual, birokrasi dan sosialnya. Kami juga berharap kedepannya Apriyadi mau menerima usulan dari masyarakat Muba untuk maju sebagai Bupati Muba definitif yang dipilih oleh warga Muba,"pungkasnya.


Termasuk tokoh agama Kecamatan Jirak Jaya menyampaikan terima kasih kepada Mendagri yang sudah memberikan kepercayaan kembali kepada Penjabat Bupati Muba H Apriyadi.


"Harapan kami semoga pembangunan di Kabupaten Muba dapat terus berlanjut khususnya pembangunan di bidang keagamaan dan yang lainnya serta semoga Bapak Apriyadi dilimpahkan kesehatan selalu,"ucapnya.


Selanjutnya tokoh Pemuda dari Kecamatan Bayung Lencir Novriadi mengucapkan selamat dan sukses atas perpanjangan SK Pj Bupati Muba oleh Mendagri kepada H Apriyadi Mahmud. "Kami meyakini Muba akan terus bersinergi dan terus berkarya,"tukasnya.


Ketua Badan Pimpinan Cabang Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Muba, Ibrahim SH mengucapkan selamat dan sukses untuk H Apriyadi atas perpanjangan SK Pj Bupati Muba. "Kami percaya Bapak Ariyadi memang layak memimpin Kabupaten Muba,"ujarnya.


Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengucapkan Terima kasih atas amanah yang diberikan untuk kembali menjadi Pj Bupati Muba. "Terima kasih atas amanah ini, Insya Allah terus berbuat untuk kebaikan warga Muba," tuturnya. 


Peraih Ranking Empat Pj Bupati Berkinerja Baik di Indonesia ini mengaku, dirinya akan terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur serta menuntaskan persoalan kemiskinan ekstrem di Muba. 


"Semoga bisa merealisasikan program-program ke depan dengan maksimal, tentu dengan dukungan OPD serta berbagai elemen masyarakat di Muba," pungkasnya. (Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar