Recent Posts

Labels

PU Perkim Di Geledah Tim Kejaksaan Negeri Sekayu Amankan Banyak Dokumen.

25/05/23


MUBA, BJ.COM - Tim Gabungan dari intelijen yustisi dan tindak pidana khusus kejaksaan negeri Musi Banyuasin Muba mendantangi kantor dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan kamis (25/5/23).

Tim Kejaksaan nampak terlihat langsung dipimpin oleh Kasih Intel, Rizky Ramdhani SH, dan Kasi Pidana Khusus (Pidsus), M Ariansyah Putra SH MH. 


Kedatangan tim langsung menuju ruangan kepala Dinas Perkim Musi Banyuasin

Informasi dihimpun, bahwa Tim Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin ini untuk melakukan penggeledahan beberapa ruangan di Dinas Perkim Muba. 

Usai dari ruang kepala Dinas Perkim Muba, tim Kejaksaan Negeri Muba menuju keruangan Subbag Keuangan dan Aset, kemudian ruangan Arsip dan Dokumen, ruang Bidang PSPAMPL.


Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin, Romi Rojali SH MM, melalui kasi Intel Kejaksaan Negeri Muba, Rizky Rhamdani SH, saat dikonfirmasi, mengatakan, hanya mendatangi saja. "Nanti ya sabar, akan kita sampaikan," imbuhnya.

Sementara itu kasi pidsus kejari Muba M. Ariansyah putra saat keluar dari Perkim mengatakan  untuk kepentingan penyelidikan hari ini melakukan serangkaian kegiatan, secara gamblang mengenai kegiatan pada tahun 2021," jelasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar