Recent Posts

Labels

PJ Bupati Apriyadi Pimpin Apel Siaga di Dinas PUPR

21/05/23


SEKAYU, MUBA, Bj.Com - Optimalisasi pelayanan terus menerus diupayakan Pemkab Musi Banyuasin di bawah kepemimpinan Pj Bupati Muba H Apriyadi, apalagi terkait sektor infrastruktur Penerangan Jalan Umum

(PJU) atau lampu jalan, dan perbaikan Jalan dalam wilayah Kabupaten Muba.


Pj Bupati Muba H Apriyadi pada saat memimpin apel Siaga Petugas Pemeliharaan Penerangan Jalan Umum

(PJU), Petugas Pemeliharaan Jalan dan Tim Alat Berat

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muba menegaskan kepada tim agar cepat respon terhadap pengaduan yang disampaikan masyarakat, Jum'at (19/05/2023) di gedung Workshop

Dinas Pekerjaan

Umum dan

Penataan Ruang

Kabupaten

Muba.

Menurut Apriyadi apel siaga ini dilakukannya dalam rangka untuk mengecek kesiapan peralatan dan personil terkait banyaknya keluhan masyarakat terkait dengan lampu jalan, rusaknya jalan dan infrastruktur lainnya.

"Sengaja pagi ini, saya mengumpulkan kawan-kawan di sini, yang pertama untuk silaturahmi, kedua melihat suasana Workshop ini. Saya juga mengucapkan terima kepada kawan-kawan, karena yang saya lihat saat ini kawan-kawan sudah menjalankan tugas sesuai dengan fungsi walaupun terus terang masih ada yang kurang maksimal, saya memaklumi kekurangan maksimal tersebut, tetapi kekurangan maksimal itu kurang lancarnya kita dalam menanggapi permasalahan permasalahan yang ada, terkait dengan keinginan masyarakat untuk mendapatkan layanan sektor infrastruktur ini sangat tinggi. Ini menjadi tantangan kita, tantangan saya dan kepala Dinas,"terangnya. 

"Meski hari libur sekalipun kalau sudah menjadi tugas dan kewajiban ya harus dijalankan. Selain sudah merupakan tugas juga sudah menjadi tanggung jawab dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Muba ini. Kita sudah membuka akses di Call Center 112, jadi semua keluhan masyarakat terkait lampu jalan dan kerusakan jalan bisa di laporan disitu,"katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya "Saya minta kepada pak kadis, dan seluruh kawan-kawan PUPR baik ASN maupun non ASN ayo kita bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga Kabupaten Muba ini akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,"tandasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar