Recent Posts

Labels

Pemkab Muba Salurkan Bantuan kepada Parmin Lansia Korban Rumah Roboh

12/05/23


Sekayu MUBA, Bj.Com - Aksi cepat tanggap dilakukan Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas terkaitnya dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kini kian prima. 


Kali ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Dinas Sosial langsung menyalurkan bantuan kepada korban Rumah roboh yang terjadi akibat angin kencang pada Kamis (11/5/2023) malam pukul 21: 00 WIB di Rimba Ukur kecamatan Sekayu.


Menurut Kepala Dinas Sosial Ardiansyah, SE., MM.,

Musibah itu menimpa Parmin merupakan seorang lansia mantan KPM PKH. Sebenarnya, tempat korban memang tahun ini masuk dalam program bedah rumah.


Adapun bantuan yang diberikan, lanjutnya berupa sembako, makanan siap saji, Matras. Korban, katanya sekarang sudah diungsikan ke salah satu rumah warga untuk ditempati sementara, Jumat (12/5/2023).


“Kami berharap pak Parmin sehat terus. Tolong jangan dilihat dari nilainya. Ini bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Muba dalam membantu warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat,”ungkapnya. 


Sementara, Parmin korban rumah roboh menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Muba melalui Dinas Sosial tersebut.


"Alhamdulillah saya bersyukur memiliki pemimpin dan aparatur negara yang peduli dengan masyarakatnya. Terima kasih bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kebaikan Bapak ibu pemerintah khususnya Pj Bupati Muba dibalas oleh Allah SWT aamiin,"tandasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar