Recent Posts

Labels

Panca Wijaya Akbar Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Timnas Indonesia

17/05/23



OGANILIR.BJ– Kemenangan Timnas Indonesia U22 atas Tim Thailand di laga final Sea Games 2023 Cambodia selasa malam (16/5/2023) mendapat apresiasi dari Bupati Ogan Ilir  Sumatera Selatan Panca Wijaya Akbar.

Melalui pesan singkat yang dikirim salah satu orang dekatnya Panca yang tengah menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Transmigrasi Tahun 2023 di Yogyakarta mengatakan kemenangan tersebut menunjukkan para pemain Timnas Indonesia telah menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya termasuk keberanian dengan permainan yang dramatis.

“Para pemain menunjukan seluruh kemampuannya dan keberanian dengan yang dramatis,” kata Panca

Panca sendiri berharap setelah mendapat mendali emas di event Sea Games ini bisa menjadi semangat baru untuk persepakbolaan Indonesia.

“Saya berharap setelah mendapatkan emas di event sea games ini bisa menjadi semangat yang baru untuk persepakbolaan Indonesia, Sekali lagi selamat untuk Timnas Indonesia,” sambung pecinta olahraga sepakbola ini.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U22 berhasil merebut medali emas dalam final Sea Games Cambodia 2023 Selasa malam setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 hingga babak kedua perpanjangan waktu.

Kemenangan itu membuat Indonesia pecah puasa gelar di ajang Sea Games selama hampir 30 tahun.(rell/Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar