Recent Posts

Labels

Ikuti STQH ke 27 Provinsi Sumsel, Pj Bupati Apriyadi optimis Kafilah Muba Raih Prestasi Terbaik

18/05/23


SEKAYU, - BJ.COM - PJ Bupati Muba melalui Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali didampingi Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi MA dan Kakan Kemenag Muba Muhammad Makki MAg hadir langsung memberikan semangat kepada para Kafilah Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) XXVII Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2023 di Kota Lubuk Linggau.

Perhelatan STQH yang diikuti kafilah dari 17 kabupaten kota se Provinsi Sumsel ini dibuka secara langsung oleh Gubernur H Herman Deru, di Taman Olahraga Memang (TOM) Kota Lubuk Linggau, Rabu (17/5/2023) malam.

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi melalui Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali optimis kontingen Bumi Serasan Sekate dapat meraih hasil yang maksimal, mengingat pembinaan qori qoriah dilakukan dengan baik hingga saat ini.

"Saya merasa optimis Kafilah STQH yang dihantarkan ke Kota Lubuk Linggau, dengan semangat kebersamaan dan kekompakan serta pembinaan yang telah dibangun ini Insya Allah Kafilah kita akan menjadi juara umum STQH di tingkat Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.

Staf ahli mengungkapkan bahwa Kabupaten Muba dipercaya menjadi tuan rumah pada perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 mendatang.

"Kita siap menjadi tuan rumah MTQ tahun depan, dan tentu kita akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik," pungkasnya.

Sementara itu Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi menjelaskan bahwa untuk STQ ke XXVII Tingkat Provinsi Sumsel, Kabupaten Musi Banyuasin mengirimkan 24 kafilah, 20 peserta dan 4 official.

"Semoga kafilah Musi Banyuasin dapat tampil maksimal dan memberikan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Musi Banyuasin", harapnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar