Recent Posts

Labels

DPRD Musi Banyuasin Ikuti Upacara Hardiknas Tahun 2023

02/05/23


Sekayu, Humas DPRD, Bj.Com - Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar kegiatan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dan Halal Bihalal 1444 H/2023 M dengan Tema " Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar ” bertempat di Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu, Selasa (02/05/2023).

Dalam kegiatan Upacara Bersama dilingkungan Pemerintah Daerah tersebut, Pj. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si bertindak langsung sebagai Pembina Upacara yang diikuti oleh Pj. Sekretaris Daerah Musni Wijaya, S.Sos.,M.Si, Asisten Setda Musi Banyuasin, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Syarkawi SAg MHI, Pengadilan Negeri Sekayu, Kejaksaan Negeri Sekayu, Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Jajarannya, Sekretariat DPRD dan peserta didik Tingkat SD, SMP dan SMA di dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin dan Lainnya.


kegiatan Halal Bihalal ini merupakan bentuk Silaturahmi baik dari Kepala Daerah maupun lainnya untuk menciptakan hubungan yang erat, kebersamaan dan Kekompakan antar seluruh ASN dan Jajarannya di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.(warto/ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar