Recent Posts

Labels

PJS MUBA Siap Bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri dan Masyarakat

04/04/23


MUBA, IDN.COM - Sebanyak 30 orang Pengurus dan anggota Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat koordinasi, evaluasi dan proyeksi program program organisasi kedepan.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat pemkab Muba, pada Selasa (4/4) itu berjalan dengan serius dan santai dipimpin langsung ketua PJS kabupaten Muba Hadi Darmawan dan dihadiri semua jajaran pengurus.

Ketua PJS kabupaten Muba Hadi Darmawan menyampaikan, bahwa dirinya bersama pengurus dan anggota PJS kabupaten Muba siap bersinergi dengan Pemkab Muba, TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat bumi  Serasan sekate.

"Ya, kita siap mendukung semua program program pemerintah dalam upaya membangunan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Muba. Namun demikian kita juga akan tetap menjalankan fungsi kontrol kita sebagai jurnalis," tegas Hadi Darmawan.

Lebih lanjut dikatakan Hadi, meski organisasi PJS kabupaten Muba ini merupakan organisasi yang baru lahir, namun pihaknya bersama semua jajaran pengurus dan anggota tetap optimis bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di kabupaten Muba.

"Kita akan mengawal pembangunan di kabupaten Musi Banyuasin ini agar berjalan sesuai dengan aturan. Namun demikian, sebagai organisasi Pers, kita tentu akan tetap menjalankan fungsi fungsi Pers sesuai dengan Undang undang No 40 tahun 1999," katanya.

Selain itu, lanjut Hadi pihaknya juga siap bersinergi dengan jajaran Dandin Muba dan Polres Muba dalam upaya penegakan Hukum dan mengantisipasi terjadinya gangguan - ganguan kamtibmas.

"Mudah mudahan dalam waktu dekat ini kita akan sesegera  mungkin akan melakukan Audiensi dengan Pemkab Muba,Dandim 0401 Muba dan Kapolres Muba. Yang jelas kita siap mendukung semua program pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Dandim dan Kapolres Muba dalam upaya penegakkan hukum," jelasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar