Recent Posts

Labels

Pj Bupati Apriyadi Serukan Bekerja dengan Hati, Beri Tali Asih

11/04/23


SEKAYU, BJ.COM - Ratusan relawan kesejahteraan sosial di Bumi Serasan Sekate, Selasa (11/4/2023) berkumpul di kantor Dinas Sosial Muba yang terdiri dari Pendamping Lansia, Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Tagana, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), dan Karang Taruna.


Rupanya suasana tersebut rangkaian dari silaturahmi Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama SDM Dinas Sosial Kabupaten Muba. 


"Selain siaga rawan bencana, kita semua harus terus siaga sosial membantu masyarakat Muba terutama mereka yang membutuhkan perhatian dan pertolongan," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 


Lanjutnya, para relawan kesejahteraan sosial di Muba diharapkan selalu bekerja dengan hati. "Selalu peka terhadap kondisi sosial masyarakat dan tentunya menjadi garda terdepan untuk turut andil mengentaskan kemiskinan di Muba," ucapnya. 


Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel ini mengatakan, agar tali Asih yang diberikan bisa bermanfaat. "Mohon diterima dana tali asih yang diberikan, manfaatkan sebaik mungkin," tuturnya. 


Sementara itu, Kadinsos Muba Ardiansyah SE MM mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang tak henti-hentinya memberikan perhatian dan support kepada relawan kesejahteraan sosial di lingkungan Dinsos Muba. 


"Semoga tali Asih yang diberikan bermanfaat dan tetap semangat menjadi relawan kesejahteraan sosial di Muba," ucapnya. 


Ia menambahkan, relawan kesejahteraan sosial Muba menjadi garda depan untuk menginventarisir masyarakat pra sejahtera di Muba. "Semoga kerja keras relawan kesejahteraan sosial di Muba dapat andil maksimal menurunkan angka kemiskinan di Muba," pungkasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar