Recent Posts

Labels

Pj Bupati Apriyadi Lantik Kadis PUPR dan Direktur RSUD Sekayu

05/04/23


SEKAYU, Bj.Com - Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud secara resmi melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (5/4/2023) di Auditorium Pemkab Muba. 

Adapun yang dilantik yakni Alva Elan SST MPSDA menjadi Kepala Dinas PUPR Muba dan dr Sharlie Esa Kenedy MARS menjadi Direktur RSUD Sekayu. 

Sebelumnya, keduanya menjabat di luar Kabupaten Muba, dimana Alva Elan SST MPSDA menjabat Analis di Dinas PUPR Kota Palembang dan dr Sharlie Esa Kenedy MARS menjabat Kepala Bidang di RSUD Lubuklinggau.

"Semua prosedur pelantikan ini sudah sesuai aturan dan melalui mekanisme yang berlaku," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR sebelumnya yakni Mirwan Susanto dan Plt Direktur RSUD Sekayu dr Azmi Dariusmansyah MARS. 

"Saya ucapkan Terima kasih kepada keduanya yang selama ini harus rangkap jabatan dan menuntaskan banyak tantangan demi menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba," ucapnya. 

Apriyadi berpesan, kepada dua pejabat yang baru dan sudah dilantik untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. "Kalau pak Alva meski dari Dinas PUPR Palembang tetapi dahulu pernah menjabat jabatan di Dinas PUPR Muba dan akhirnya mengikuti proses lelang jabatan di Pemkab Muba," dan dalam Kesempatan ini saya perintahkan langsung menjalankan tugas dan setiap ada laporan warga terhadap jalan rusak langsung cek dan ricek dan di Mapping untuk kita anggarkan berdasarkan skala prioritas sesuai kemampuan keuangan daerah kita mengingat infrastruktur jalan di Musi Banyuasin menjadi prioritas kita saat ini ungkap dia. 

Lanjutnya, RSUD Sekayu merupakan Rumah Sakit Regional sehingga membutuhkan effort yang besar dalam menjalankan tugas sebagai pelayan kesehatan kepada warga. 

"Laksanakan tugas dengan baik dan jaga amanah demi melayani masyarakat di Kabupaten Muba," SOP yang telah tersusun dengan baik untuk memberikan pelayanan prima bagi warga muba dan diluar muba yang di rawat di rumah sakit RSUD SEKAYU untuk ditingkatkan minimalisir keluhan pelayanan karena RSUD kita Pelayanannya sudah Paripurna dan saya harapkan terus menjadi lebih baik sehingga warga yang berobat merasa nyaman minim keluhan pelayanan ujarnya. 

Sementara itu, Kadis PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA dan Direktur RSUD Sekayu dr Sharlie Esa Kenedy MARS mengatakan akan siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan demi melayani masyarakat Muba. 

"Terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan pak Bupati Apriyadi, Insya Allah kami akan bekerja maksimal demi percepatan pembangunan di Kabupaten Muba serta pelayanan terhadap masyarakat," pungkasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar