Recent Posts

Labels

Pengurus PERWOSI Ranting /Kecamatan Se-Kabupaten Ogan Ilir Dikukuhkan

12/04/23


OGANILIR.BJ-Ketua Pengcab PERWOSI Kabupaten Ogan Ilir Fitri Yulianti ST.melantik kepengurusan ranting /kecamatan se+Kabupaten Ogan Ilir masa Bhakti 2022-2026.

 Acara dipusatkan di gedung serbaguna Caram.Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya tersebut dihadiri Ketua PERWOSI Sumatera Selatan Hj Fauziah Mawardi Yahya, wakil Bupati OI H Ardani, Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah, dan jajaran. Selasa (12/4/2023).

Ketua Pengcab Perwosi Kabupaten Ogan Ilir Fitri Yulianti ST usai melantik pengurus PERWOSI ranting Kecamatan Se-Kabupaten Ogan Ilir masa Bhakti 2022-2026 mengatakan, 

Dalam kurun waktu 19 bulan Perwosi.OI terus bergerak maju. 

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti proses pendataan atlit dan pelatih dengan KONI, mengadakan senam rutin bersama jantung sehat dan kegiatan Yoga. 

Perwosi OI mendapat juara tiga dalam dua kategori. Burai funbike, senam Perwosi di hari HKN 2022, 

Perwosi wadah menyalurkan bakat dan wadah atlit wanita, Perwosi bersinergi dengan KONI untuk menciptakan atlit berprestasi.


Semangat Perwosi sampai kedesa.

Harapan kita selalu kompak menjadi motivator gemar olah raga.Terutama membiasakan kepada anak-anak mencinqtakan olahraga dan gaya hidup.

Kepada pengurus cabang dan ranting dapat membangkitkan semangat kepada warga masyarakat untuk hidup sehat dan olahraga teratur, warga OI sehat dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut  Ketua Pengcab Perwosi OI Fitri menyampaikan ucapan terima kasih  kepada.Pemkab, OI, KONI dan Pemprov.Sumsel, serta 

Ucapan trimakasih  kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepada pengurus PERWOSI Ranting Kecamatan yang baru dilantik Fitri menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar dapat memotivasi masyarakat agar berlaku hidup sehat melalui kegiatan olahraga yang teratur.

"Pengurus PERWOSI OI harus dapat memberikan pembaharuan dengan memotivasi semangat masyarakat agar berlaku hidup sehat dan bugar melalui kegiatan olahraga yang teratur,"katanya.

Sementara Ketua Perwosi Sumatera Selatan Hj Fauziah Maward Yahya.dalam sambutannya mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada Pemkab OI yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Perwosi OI.

Perwosi OI yang pertama kali menginisiasi terbentuknya pengurus PERWOSI ditingkat Kecamatan provinsi Sumatera Selatan.

Perwosi memiliki  Visi membentuk wanita  Indonesia yang sehat, dan bugar hingga tercipta keluarga sehat dan cinta olahraga.

Pengurus PERWOSI Sumsel dan pengurus PERWOSI Kabupaten/kota telah bertekad aktif untuk melaksanakan program yang telah disusun dalam rangka menuju Sumsel maju untuk semua.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PERWOSI Sumatera Selatan Hj Fauziah Mawardi Yahya menyampaikan program unggulan Perwosi Sumsel diantanya, 

menggalakkan Cabor unggulan disetiap kabupaten, bekerjasama dengan yayasan jantung sehat Indonesia cabang utama Sumsel.dalam.mensosialisasikan jantung sehat.

"Perwosi Sumsel bekerjasama dengan KONI Sumsel, memberikan pendampingan terhadap atlit-atlit wanita yang berprestasi atau yang sudah Purna,"kata Istri Wagub Sumsel ini..

Sambutan Wakil Bupati OI H Ardani,Wabub mengapresiasi kegiatan Perwosi OI dan kegiatan tersebut adalah pertama dari.17kab./kota di.Sumsel

*Mengulangi pesan ketua pengprov agar SK.jangan sampai.hilang. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan turnamen tingkat kabupaten,"katanya. 

Wabub Oi Ardani menyakini kepengurusan Perwosi Kabupaten dan ranting kecamatan dapat melaksanakan tugas amanat itersebut sebaik mungkin.

"Saya yakin kepengurusan Perwosi Kabupaten.dan pengurus Perwosi ranting kecamatan.akan dapat melaksanakan tugas amanat ini sebaik-baiknya,"kata.H.Ardani.yang kemudian menutup pidatonya sembari berpantun.(Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar