Recent Posts

Labels

Muba Bakal Peringati Hari Pendidikan Nasional Sekaligus Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H

28/04/23


SEKAYU, MUBA, BJ.COM - Pemkab Musi Banyuasin dalam waktu dekat akan melaksanakan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 sekaligus  Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate pada hari Selasa 2 Mei 2023.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muba M Ridho ST MSi pada saat Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dengan Tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar” sekaligus Halal Bihalal bersama jajaran Pemkab Muba, Jumat (28/04/2023) di Aula Kantor Dikbud Muba.

"Kegiatan ini akan kita pusatkan di Pendopoan, adapun peserta terdiri dari ASN, guru, dan para siswa yang berjumlah sekitar 800 orang lebih. Untuk itu, Kami mohon support, bantuan serta kerjasama dari seluruh OPD untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini,"ungkapnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, OPD yang terkait dalam kepanitiaan menyatakan siap mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut. "Kami siap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab yang diamanatkan. Semoga kegiatannya nanti berjalan lancar dan sukses,"tandas Candra Irawan perwakilan Dishub Muba.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar