Recent Posts

Labels

Kadinsos Muba Ardiansyah,S.E,MM Memberikan Perhatian Pada Usaha Penyandang Disabilitas

07/04/23


SEKAYU, BJ.COM -  Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Sosial melakukan kunjungan ke salah satu usaha disabilitas yang ada di kota Sekayu untuk memberikan motivasi serta masukan agar usaha yang dijalani dapat meningkatkan kesejahteraan para disabilitas.

Kepala Dinas Sosial Ardiansyah, S.E,MM sangat mengapresiasi usaha yang dimiliki para disabilitas dan Pemerintah akan terus melakukan pendampingan dan perhatian kepada para penyandang disabilitas agar dapat terus menggali potensi diri dalam peningkatan kesejahteraannya.

"Saya sangat mengapresiasi usaha mereka dan Pemerintah akan terus melakukan pendampingan dan perhatian agar usaha para penyandang disabilitas  dapat berkembang dan meningkatkan kesejahteraannya,"dikatakan Ardiansyah pada,Rabu (5/4/2023).

Atok salah seorang peyandang disabilitas yang menjalani usaha service elektronik merasa sangat senang disambangi langsung oleh Kadinsos.

"Merasa sangat senang dikunjungi pak iyank (Ardiansyah-red),baru kali ini kami dikunjungi langsung Kadinsos Muba dan kami ucapkan terima kasih telah diperhatikan oleh Dinas Sosial",diucapkan Atok dengan rasa haru."(tim)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar