Recent Posts

Labels

DPRD Ogan Ilir Menilai Kinerja Bupati Ogan Ilir Masih Sesuai Pada Kapasitasnya dan Manusiawi

18/04/23


OGANILIR. BJ.COM - Anggota DPRD Ogan Ilir Sukarni, dan Amir Hamzah saat ditemui diruang kerjanya mengatakan Knerja.Bupati Ogan Ilir masiih dianggap sesuai dalam kapasitasnya sebagai.  Bupati  

Pendapat tersebut sebagaimana diungkapkan Sukarni diruang Komisi III DPRD Ogan Ilir.saat.ditemui.media ini diruang kerjanya, Selasa (18/4/2923).

 Sukarni Sekretaris Komisi III bersama Aryata dan Alek Kosasih saat ditemui diruang komisi III kepada media ini mengatakan, .sejauh ini pengamatannya masih sesuai dalam kapasitas Bupati. 

"Jadi soal kinerja Bupati saya nilai sudah sesuai dalam kapasitasnya sebagai Bupati, da jika ada hal lain sebagai Bupati itu masih dianggap manusiawi.,"katanya.

Masih kata Sukarni, kinerja Bupati tersebut akan disampaikan pada rapat Paripurna tentang LKPJ Bupati hari ini.

"Kita sebagai mitra Pemerintah Daerah hari ini akan ada rapat paripurna LKPJ Bupati Ogan Ilir tahun 2022, yang dijadwalkan pukul 10.00wib,"katanya.

Amir Hamzah Ketua Pansus IV membahas Pendidikan Kesehatan merupakan mitra.Komisi IV.

"Hari ini dijadwalkan rapat Paripurna DPRD.Ogan Ilir tentang LKPJ (Laporan Pertanggungjawaban Bupati), juga penyampaian laporan Pansus.DPRD.Ogan Ilir,"kata Amir Hamzah.

Disinggung dalam laporan Pansus apa.ada kendala tentang kinerja Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati, sejauh ini tidak ada.kendala.sesuai kapasitasnya sebagai Bupati. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar