Recent Posts

Labels

Bupati PALI H Heri Amalindo Letakan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang Pakri

16/04/23

PALEMBANG, BJ.COM
– Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo, MM, meletakan batu pertama pembangunan kolam renang Stadion Komplek Pakri yang berlokasi di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa (21/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo, MM mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten PALI mendukung program-program dari Polda Sumsel yang dapat mengharumkan nama Indonesia, baik di kanca nasional maupun internasional khususnya pada cabang renang.

“Kita patut bersyukur dengan adanya pembangunan kolam renang pakri ini bisa memberikan spirit bagi personel Polda Sumsel dalam mengasa kemampuan didalam cabang olahraga renang,” ujar Bupati PALI.

Ia menjabarkan, bahwa setelah pembangunan kolam renang tersebut, pihaknya ingin harus tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitar lokasi kolam renang.


“Dengan kebersihan tersebut kita mendapatkan manfaat dari pembangunan ini hingga jangka panjang, dan terus memberikan kenyamanan untuk kita semua,” ucapnya.

Bupati PALI juga berharap dengan pembangunan ini dapat memberikan dampak yang baik guna menciptakan SDM yang berkualitas. “Mudah-mudahan kolam renang pakri ini, dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan, bahwa hari ini, pihaknya melakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang Komplek Pakri Palembang bersama Bupati Pali, pembangunan ini mendapat hibah dari Pemkab PALI kepada Kepolisian Daerah Sumsel.

“Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan kepada Bupati Pali yang telah banyak berkontribusi kepada Kepolisian Daerah Sumsel maupun kepada Polres Pali selain ucapan terima kasih, berkat kontribusi dari Bupati PALI, yang langsung dapat dirasakan oleh kami, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Sumsel.


Menurut Jendral bintang dua itu, dengan adanya kolam renang di komplek pakri, pihaknya berharap agar bisa memberikan kesehatan dan kesiapsiagaan untuk seluruh personil Polda Sumsel. Sehingga dapat selalu melayani masyarakat.

Kapolda menambahkan, bahwa kolam renang ini juga dilengkapi fasilitas olahraga yang ada di komplek pakri. Diketahui bahwa komplek Polri tersebut, merupakan komplek yang terbesar di Indonesia.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada senior kita terdahulu, khususnya Kapolda – Kapolda sebelumnya, yang telah memberikan banyak pembangunan di komplek Pakri. Semoga kita bisa merawat, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang panjang,” tuturnya.

Lebih jauh, Mantan Kapolda Jambi ini menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI beserta jajaran yang telah menghibahkan pembangunan kolam renang ini untuk Polda Sumsel.(ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar