Recent Posts

Labels

Asyik, Dinkominfo Sediakan 10 Titik Selancar Internet Gratis di Ibu kota Kabupaten

19/04/23


SEKAYU, -BJ.COM -, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyediakan fasilitas internet gratis bagi masyarakat Musi Banyuasin. Internet gratis ini  memungkinkan masyarakat berselancar di dunia maya dengan leluasa karena  kecepatan rata-rata 30Mbps-40Mbps/ User dan setiap Point WiFi gratis bisa dipergunakan banyak pengguna dan berselancar dengan nyaman.

Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga, menyebutkan secara  khusus disiapkan 10 titik di Kota Sekayu. Sehingga saat warga berkumpul  saat pagi atau sore sore hari dan malam di Point Point Zona WiFi gratis dimaksud dapat menikmati layanan yang telah disiapkan dengan berselancar sepuasnya dan gratis lagi. 

"Ada di lokasi strategis yang banyak menjadi titik kumpul masyarakat yakni Tugu Adipura, Lapangan Gelanggang Remaja, Depan Kantor Bupati, Sekayu Waterfront, Halaman depan Gedung Dharma Wanita, Simpang 4 JM, Simpang Rumah Pintar, Taman Agrobisnis Sekayu, Talang Jawa (Simpang Petro Muba)," terang Sinulingga, Selasa (18/04/2023). 

Caranya, tambah Sinulingga, cukup mudah. "Masyarakat hanya perlu datang ke lokasi yang sudah disediakan, kemudian aktifkan WiFi pada HP, lalu pilih WiFi dengan nama “WIFI PUBLIC DINKOMINFO”. Secara Otomatis Halaman akan diarahkan ke Form Pengisian Data."

Seterusnya, masyarakat pengguna akan dipandu mengisi data  dengan benar seperti nama, alamat, nomor HP, alamat email hingga  menu validasi. Masyarakat dapat berselancar menggunakan internet yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dengan mudah dan Gratis.

Semetara itu Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mengapresiasi perkembangan pelayanan WiFi gratis yang telah disiapkan oleh Dinkominfo Musi Banyuasin, untuk itu mari kita manfaatkan sebaik baiknya WiFi GRATIS dimaksud dan berselancar yang positif ya manfaatkan sebaik baiknya untuk kegiatan positif khusus anak anak kaum milenial dan generasi Z yang saat ini semua melek IT, fasilitas kami siapkan silahkan dipergunakan untuk menambah ilmu pengetahuan melalui fasilitas yang telah disiapkan dan Hindari searching hal hal negatif dan mari kita jaga bersama semua fasilitas yang telah dibangun Pemerintah tegasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar