Recent Posts

Labels

Pemdes Mulyo Rejo Menerima Penghargaan Juara lll Taat Pajak dari PJ Bupati Muba

16/03/23


Sungai Lilin, Bj.Com - Bercampur gembira dan rasa haruRabu, pemdes Mulyo Rejo kecamatan Sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, itulah yang di rasakan Suhardi sang kepala Desa Mulyo rejo, Rabu 15/3/2023


pada tanggal 15 Maret 2023, beliau mendapatkan anugrah penghargaan taat pajak untuk di desa desa di kecamatan Sungai Lilin.



Ribuan masyarakat dan perangkat desa se-Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memadati halaman depan SD Negeri 2 Ngulak Kecamatan Sanga Desa, Rabu (15/3/2023) siang. 


Suasana tersebut rupanya merupakan rangkaian kegiatan Desa

Gebyar Sadar Pajak Daerah Kabupaten Musi Banyuasin

Tahun 2023.


Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud memanfaatkan momen tersebut dengan langsung membayar pajak Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muba sebesar Rp45.959.837.


Kalau tahun 2022 lalu target pendapatan pajak di Muba sebesar Rp90 Miliar dan tembus dengan melampaui target yakni sebesar Rp92 Miliar. Nah, tahun 2023 ini target Rp92 Miliar semoga nantinya juga bisa melampui target lagi," ucap Apriyadi. 


Sementara itu Kepala Desa Mulyo Rejo Suhardi juga telah menerima Penghargaan Juara III Gebyar Pajak Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.



Terpantau dalam fostingan di fbnya beliau juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Mulyo Rejo atas ketaatannya membayar pajak sehingga Desa Mulyo Rejo mendapatkan penghargaan Gebyar Pajak tersebut.tulis Suhardi.


Desa Mulyo Rejo kecamatan sungai lilin mungkin bisa di jadikan contoh untuk desa desa lain akan ke taatan masyarakatnya untuk membayar pajak.


Penyerahan piagam bertempat di kecamatan Sanga desa terpantau Kepala desa Suhardi datang dengan di dampingi perangkat desanya.(Warto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar