Recent Posts

Labels

BANNER PASANGAN BACALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANYUASIN 2024 RAMAIKAN WHATSAPP

08/03/23


BANYUASIN ,Bulletinjournalist.com  -Poto pasangan bacalon Bupati dan wakil bupati Banyuasin baru - baru ini, mulai bermunculan.  Mulai sosial media hingga ke pesan WhatsApp. Hal ini tentu menjadi hal yang dinanti - nanti warga banyuasin, guna menjawab kekepoan masyarakat. siapa saja bakal maju, sekaligus menjawab satu persatu seperti apa Konstelasi politik di Banyuasin menuju pilkada 2024 nanti.

Hasil penelisuran media ini, poto pasangan bacalon Bupati dan wakil bupati Banyuasin pasangan

Muhammad Yusuf dan Aan Rizalni Kurniawan, SH, MH, CRA. terpantau menghiasi percakapan WhatsApp dan baru - baru ini ramai diperbincangkan.

Perpaduan daratan dan perairan seperti cukup mewakili secara geografis Banyuasin yang terdiri dari daratan dan perairan.

Muhamad Yusuf atau M Yusuf yang memiliki latar belakang ASN (birokrasi) serta pernah menjabat beberapa jabatan kepala dinas dan pernah menjadi Pj Sekda Banyuasin. Cukup mewakili dan menjadi tokoh panutan di kawasan daratan dan layak diperhitungkan.

Sementara Aan Rizalni Kurniawan, SH, MH,CRA. Sebagai tokoh muda Sumsel saat ini menjabat pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, tentu tidak asing lagi sepak terjangnya.

Aan merupakan pria kelahiran Sungsang Banyuasin ini, selain di partai juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan melaui bikers Palembang.

Tidak kalah penting background sebagai seorang pengacara membuat dirinya layak menyandang predikat salah satu putra terbaik yang dimiliki Banyuasin saat ini.

Dengan pengalaman dalam partai politik Aan akan menjadi pasangan serasi perpaduan Birokrasi dan Perpolitikan.

Semoga pasangan Yusan ( Yusuf- Aan ini benar - benar mencalonkan diri pada pilkada 2024 nanti. Sesuai tagline pada banner mereka "Banyuasin Siap",tutupnya(  Indra  tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar