Recent Posts

Labels

Mendapat Dorongan Dari Masyarakat, Heri Amalindo Putuskan Maju Dalam Pilkada Sumsel 2024

02/02/23


Palembang, Bj.Com  - Jika berbicara kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, pastinya akan melihat perkembangannya saat ini yang secara perlahan namun pasti mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik.

Sejak terbentuk pada tahun 2013 lewat Undang - undang nomor 7 tahun 2013, sebelum menjadi kabupaten, Pali merupakan kumpulan wilayah beberapa Kecamatan pemekaran dari kabupaten Muara Enim.

Tentu saja didalam perkembangannya seusia menjadi wilayah kabupaten sendiri, Pali menjelma menjadi wilayah yang mengalami cukup banyak perkembangan dari sektor perekonomian ataun pembangunan infrastrukturnya 

Menjadi pertanyaan besar, siapakah tokoh pemimpin yang mampu menjadikan Kabupaten Pali seperti saat ini.

Ya, masyarakat mengenalnya dengan H Heri Amalindo seorang Bupati yang telah memimpin kabupaten ini menjadi seperti saat ini.

Pria kelahiran 24 September 1963 memanglah layak menjadi seorang Bupati, selain cekatan dalam memimpin, Kak Heri Sapaan akrabnya disaat belum menjabat sebagai Bupati kepribadiannya memang disukai banyak orang, selain ramah juga memiliki jiwa sosial tinggi.

Menjelang akhir jabatannya sebagai Bupati yang dianggap berhasil memimpin Kabupaten Pali, wajar saja banyak masyarakat menginginkan sosok Heri Amalindo maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Gubernur Sumatera selatan tahun 2024.

Hal ini juga dibenarkan oleh Heri Amalindo bahwa banyak masyarakat yang mendorong dirinya maju dalam Pilkada Sumsel tahun 2024

" Memang benar saat ini banyak pihak terutama masyarakat yang mendorong kami untuk maju dalam Pilkada Sumatera selatan tahun 2024", kata Heri seusai menghadiri HUT LSM Gransi,Selasa (31/01/2023)

Dilanjutkannya, Selain memang ada cita - cita untuk mengabdikan diri dan membangun Sumatera selatan kedepannya ternyata mendapat dukungan dari masyarakat

" Alhamdulillah cita - cita kami yang ingin membangun Sumatera selatan menjadi lebih baik lagi kedepannya ternyata juga mendapatkan dukungan dari masyarakat", ujar Heri

Dikesempatan ini Heri Amalindo mengingatkan dalam merayakan pemilu yang merupakan pesta demokrasi bagi bangsa Indonesia,kita sebagai masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan oknum - oknum yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan.

" Kita sebagai rakyat Indonesia tentu saja menyambut gembira akan datangnya pesta demokrasi yaitu pemilu, tetapi juga perlu diwaspadai pastinya akan ada oknum - oknum yang memanfaatkan keadaan ini dan bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa", tegasnya

Heri juga menegaskan jika nanti memasuki masa kampanye, jangan sampai kita masyarakat yang dikenal sebagai bangsa yang beradab melakukan jangan hal - hal tidak penting, tetaplah berkampanye dengan menjunjung etika kesopanan.

" Perlu kita ingat bersama bahwa tujuan utama dari pemilu itu untuk menentukan dan mencari masa depan Indonesia termasuk provinsi Sumatera selatan menjadi lebih baik, jadi ketika memasuki masa kampanye,kita tetap menjaga etika kesopanan karena bangsa ini dikenal sebagai bangsa yang beradab",ujar pria yang murah senyum ini.

Diakhir pidatonya Heri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera selatan yang telah menyatakan dukungannya, dan perlu dipahami bersama maju dalam Pilkada Sumatera selatan demi menciptakan masa depan yang lebih baik dan bukan mencari permusuhan.

" Tentu saja kami mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera selatan yang telah menyatakan dukungannya, dan perlu dipahami bersama maju dalam Pilkada nanti bertujuan untuk memberikan masa depan Sumsel yang lebih baik dan bukan mencari permusuhan", tutup Heri (war/rill)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar