Recent Posts

Labels

Masyarakat minta Bupati H, Askolani Nyalon Lagi Pilkada Banyuasin 2024, Ini Respon Bupati H, Askolani

26/02/23


BANYUASIN, bulletinjouralist.com - Masyarakat mengharapkan untuk  Pilkada. Banyuasin 2024 Bupati  H, Askolani maju lagi untuk  nyalon sebagai Bupati, hal itu langsung direspon Bupati Askolani.

 Meski Pilkada Banyuasin 2024 masih cukup lama, tetapi sudah banyaknya dukungan masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk meminta Bupati Banyuasin H Askolani  kembali maju calon Bupati Banyuasin 2024.

Diminta masyarakat nyalon lagi Pilkada Banyuasin 2024 sebagai Bupati, hal itu langsung direspon Bupati Askolani.

Saat ini, tinggal beberapa bulan lagi Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakilnya H Slamet Somosentono berakhir masa jabatannya. Terlepas dari berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, banyak masyarakat Kabupaten Banyuasin mengharapkan keduanya tetap bersama untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Seperti yang diungkapkan seorang warga yang berada di Rambutan, berharap Bupati kembali bisa memimpin Banyuasin. Hal ini, karena sudah banyak pembangunan yang dilaksanakan. Tetapi juga, harus ada kelanjutan untuk pembangunan agar bisa selesai.

"Sayang kalau tidak maju lagi, karena kalau Bupati baru pasti kebijakan baru. Jadi pembangunan juga tidak selesai, saya harap pak Askolani bisa maju lagi. Syukur-syukur tetap sama pak Slamet," ungkapnya, Sabtu (25/2/2023)

Tak jauh berbeda juga diungkapkan Hidi warga Rawa Maju Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Sebagai warga Banyuasin, ia berharap ada pembangunan yang berkelanjutan yang dilakukan Bupati Banyuasin. Tetapi untuk melanjutkan itu, harus kembali maju dan menjadi Bupati Banyuasin kembali.

"Harus maju lagi, harus dua periode. Kalau tidak dua periode, belum tentu pembangunan bisa lanjut kembali oleh yang baru nantinya," katanya singkat.

Sedangkan Bupati Banyuasin H Askolani Jasi menuturkan banyaknya masyarakat Banyuasin yang mendukung untuk maju kembali ke Pilkada Banyuasin 2024 mendatang, pastinya berdampak positif.

"Kalau banyak permintaan masyarakat, pastinya akan menuruti apa yang jadi permintaan masyarakat. Semuanya saya serahkan kepada masyarakat," katanya.

Lanjutnya, memang amanah yang diberikan masyarakat harus didukung dan memperhatikan masyarakat terutama kesejahteraan. Meski, masih banyak kekurangan terutama dalam hal pembangunan yang belum rampung, pastinya dengan upaya yang dilakukan dengan sisa masa jabatan tetap dilakukan hal yang terbaik.

"Saya dan Pak De Slamet, berkomitmen sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikan yang menjadi janji politik saya di sisa masa jabatan kami. Bila masyarakat menginginkan kami lagi untuk memimpin Banyuasin kembali, kami siap," tutupnya.  (indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar