Recent Posts

Labels

Komisaris dan Direksi Terpilih PT Muba Energi Maju Berjaya Resmi Disahkan

07/02/23


SEKAYU, Bj.Com  -  Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda), Selasa (7/2/2023).

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda) yang berlangsung di Ruang Rapat Randik Setda Muba ini menetapkan Mirwan Susanto SE MM sebagai Komisaris PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda), Wawan Setiawan ST sebagai Direktur Utama PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda) dan Wandi Subroto SH MH sebagai Direktur Umum PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin dalam kesempatan ini berharap komisaris dan direksi yang baru agar terus berinovasi dan menghasilkan terobosan- terobosan baru sehingga dapat meningkatkan Pendapatan daerah bagi Kabupaten Muba.

Yusuf juga berpesan agar Komisaris dan Direksi bersikap transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisaris lama PT Muba Energi Maju Berjaya, H Zabidi SE MM dan jajaran direksinya yang lama atas dedikasi dan kontribusi bagi perusahaan, semoga menjadi amal ibadah di akhirat kelak.

"Kami mengucapkan selamat kepada Komisaris dan Direksi yang baru PT Muba Energi Maju Berjaya ini. Amanah ini jangan di sia-siakan, memang berat namun laksanakan sebaik-baiknya. Kita berharap kepada komisaris dan direksi  yang baru agar selalu berkoordinasi dengan pemegang saham, wajib menyampaikan laporan per triwulan perusahaan, intinya disini Pemkab Muba mengajak untuk kerjasama dengan baik," tandasnya.

Sementara itu Komisaris PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda), Mirwan Susanto SE MM menyampaikan terimakasih atas kepercayaan, sehingga setelah melalui tahapan seleki dirinya dan rekan lainnya dapat menjabat Komisaris dan Direksi PT Energi Maju Berjaya.

"Tentu ini amanah yang luar biasa dan berat bagi kami untuk kedepan melaksanakan kegiatan usaha di PT Energi Maju Berjaya. Kami yang baru saja disahkan juga tetap meminta bimbingan dari stakeholder terkait, terutama dengan pembina agar tetap diberikan arahan dan berkoordinasi dengan kami. Karena perusahaan ini baru dua tahun di dirikan dengan kondisi belum ada aktivitas, tentu menjadi tugas kami kedepan agar Perseroda ini bisa berkembang,"pungkasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar