Recent Posts

Labels

KepalaBank Sumsel Babel Sekayu Soan Ke Dinas PMD.

08/02/23


Sekayu, Bj.Com - kapala Bank Sumsel Babal cabang Sekayu Soan ke dinas PMD Senin (06/02/23)

Dalam kunjungan nya ke dinas PMD kepala Bank Sumsel Babel cabang Sekayu Mas Elly Warsal

saat diwawancarai awak media  mengatakan ini merupakan kegiatan yang positif di kabupaten Muba dan bisa menjadi percontohan bagi kabupaten lain ini merupahkan hal-hal yang sangat positif baik dari daerah sendiri maupun kabupaten lain baik dari segi nama maupun segi kinerja.

Permaslahan kerja sama dengan pihak Bank Babel Sumsel terhadap dengan Dinas PMD maupun kades-kades di desa ini di buktikan dengan pemeriksaan terhadap desa sudah aktetabel dan transparansi.

Dengan adanya CMS kedepannya ini kita gali lagi hal-hal program kerja sama untuk kemajuan desa dan program kegiatan PMD serta juga kegiatan perbankan maka dari sini kami dari pihak perbankan akan kita giatkan pasilitas-pasilitas perbakan untuk di manfaatkan bagi desa ," ungkapnya.

Sementara itu Kadis PMD H. Richard Chahyadi AP. M.Si mengatakan Kepala bank sumsel babel cabang sekayu melakukan soan ke dinas pmd kabulaten muba , hal ini dilakukan menginggat beliau baru menjabat dikabupaten.Musi banyuasin sehingga perlu melakukan silaturahmi untuk berkoordinasi dan meneruskan kerja sama yang sudah berjalan selama ini, baik prihal siskuedes dan CMS sebagai gebrakan dinas pmd dan bank sumsel babel cabang Sekayu, selain hal tersebut bank sumsel babel cabang sekayu akan membantu dinas pmd dalam menyiapkan tempat konsul dan pasilitas siskeudes melalui dana csar tahun 2023 ,,sekaligus program baru untuk membantu perangkat desa dan BPD dalam memberikan pinjaman kredit kedepan , kami dinas PMD mengucapkan trims atas bantuan dan kerjasama yang telah berjalan selama ini, sehingga pemerintah desa sangat terbantu dalam setiap kegiatan , dan kedepan dinas PMD kabupaten Muba akan meluncurkan simantap yang akan digabungkan dalam sistem CMS yang terhubung ke aplikasi siskeudes." Jelas Richard.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar