Recent Posts

Labels

DPC PKS Kemuning Gelar Senam Sehat Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

05/02/23


Palembang, Bj.Com - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kemuning Palembang gelar senam sehat dan layanan gratis pemerikasaan kesehatan.

Partai yang dikenal dengan zargon " Melayani Rakyat", tak henti - hentinya berbuat untuk masyarakat tidak hanya ditingkat pusat hingga Kepengurusan tingkat daerah.

Seperti yang dilakukan oleh DPC PKS Kemuning kota Palembang, demi menjaga kesehatan masyarakat selalu menggelar kegiatan rutin seperti senam sehat hingga pemeriksaan layanan kesehatan gratis, Minggu (05/02/2023)

Dalam pesannya Ridwan Saiman,SH,MH ketua DPC PKS Kemuning mengatakan, bahwa kegiatan senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan perpanjangan dari program nasional PKS Menyapa.

" Alhamdulillah, Hari ini kita kembali menggelar kegiatan rutin senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis yang merupakan bagian dari program nasional PKS yaitu PKS Menyapa", kata Ridwan

Dilanjutkannya (Ridwan), tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak semua masyarakat agar lebih menjaga kesehatan sejak dini, karena dengan tubuh yang sehat insyaallah produktifitas dalam berkaktifitas lebih maksimal.

" Selain sebagai sarana silahturahmi PKS dengan masyarakat, melalui kegiatan ini PKS mengajak semua masyarakat agar lebih memperhatikan dan menjaga kesehatan sejak dini, karena dengan tubuh yang sehat insyaallah produktifitas dalam berkaktifitas lebih maksimal",ucapnya.

Dalam kesempatan ini Ridwan yang dikenal tidak hanya dengan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang namun juga sebagai pengusaha travel dan salah satu pengacara handal mengungkapkan bahwa kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari dinas kesehatan kota Palembang dan puskemas kertapati.

" Alhamdulillah dengan niat dan tujuan yang baik kegiatan ini tidak hanya mendapat dukungan penuh dari kepengurusan PKS bahkan dukungan juga diberikan oleh 2 instansi, yaitu dinas kesehatan kota Palembang dan Puskesmas Kertapati", ungkap Ridwan

Sedikit dijelaskan oleh Ridwan Saiman bahwa tidak hanya menggelar senam sehat dan pelayanan pemeriksaan gratis, bisa dikatakan sebagai tempat untuk mensosialisasikan logo dan program baru PKS untuk melayani rakyat.

" Tentu saja kegiatan ini tidak hanya diisi dengan senam sehat dan layanan pemeriksaan gratis, pada kegiatan ini juga kami mensosialisasikan logo dan program baru PKS untuk melayani rakyat", tegasnya

Diakhir pesannya Ridwan Saiman menyampaikan sesuai dengan instruksi DPP PKS bahwa setiap kader harus siap membantu dan hadir untuk masyarakat mampu menjadi alat pemersatu, demi menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Semoga apa yang dilakukan PKS melalui berbagai macam kegiatan melayani rakyat, dapat menjadi alat pemersatu, demi menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia", tutup Ridwan Saiman (wrt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar