Recent Posts

Labels

Di Duga Salah Satu Peragkat Desa Di Tebing Bulang Tidak Aktif Di Desa Kades Kurang Tegas

21/02/23


MUBA, Bj.Com  - Berjalan nya roda keperintahan di Desa adalah dengan adanya ke aktifan seluruh aparat serta peragkat desanya, mulai dari RT/RW/Kepala Dusun, Kasi Pemerintahan, maupun kasi pembagunan Desa, 21/2/2022

Di himpun dari perbincangan di kalangan masyarakat yang ada di desa tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, saat sedang mengobrol bersama warga bahwa ada salah satu peragkat Desa Tebing Bulang yang tidak berdomisili di desa tebing Bulang, informasi yang di dapat dirinya berdomisili di kota Palembang.

Setelah mendapat informasi awak media menghubungi Hendri selaku ketua BPD Desa Tebing Bulang, Ia menjawab  " Ya , memang benar, beliau adalah kasih pemerintahan di desa tebing bulang dan beliau sudah satu tahun lebih tinggal di Palembang. Dan beliau sekaligus pengurus BUMDES yang sekarang sudah menjadi Indomaret di Tebing Bulang. Kalau bapak atau Ibu perlu importasi saya siap, terkait masalah perangkat saya pernah menghadap Kades namun tidak ada respon," jelasnya melalui via Whatshapp nya.

Sementara itu kepala Desa Tebing Bulang Haris Sandi saat di konfirmasi oleh awak media terkesan melindungi kasi pemerintah yang tidak berdomisili di Desa Setempat, dan terkesen juga Kepala Desa Tebing Bulang kurang Tegas.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar