Warga Keluhkan Plat Dulker Jebol Di Duga Dinas Terkait Tutup Mata


Muba, Bj.Com - Akibat aktivitas kendaraan bertonase berlebihan dan maraknya aktifitas lalu langnya mobil di duga angkutan minyak hasil Elegal driling, mengakibatkan Plat Dulker di Talang Kulim desaTanah abang kecamatan Batang hari leko kabupaten Musi Banyuasil Jebol (03/91/23).

Salah satu warga Talang kulim ML menceritakan pada awak media Plat Dulker ini jebol banyaknya mobil yang bermuatan melebihi Tonase dan banyaknya mobil pengangkut minyak mentah hasil dari pengeboran di daerah keluang yang tidak ada penindakan dari dinas terkait dan aparat penegak hukum sehingga Plat Dulker tidak dapat menahan beben sehingga jebol, di tambah lagi rutinitas curah hujan yang sering turun.


Untuk agar jalan jangan terputus maka warga berupaya memperbaiki dengan bahan seadanya seperti di tempat yang jebol itu oleh warga di pasan balok kayu Ketiua dan di lapisi papan baru di atasnya di timbul tanah sehingga kendaraan bisa jalan.

di jelaskan warga, Pj Bupati selalu melewati jalan ini, seperti pagi tadi ada rombongan Pj Bupati Muba yang melewati Plat Dulker yang jebol, kemungkinan Pj Bupati tidak terasa karna yang jebol sudah di perbaiki masyarakat," jelas ML.

Kami warga Talang Kulim dan warga desa sekitar ini agar pemerintah dapat segera memperbaikinya dan aparat penegak hukum dapat menertibkan kendaraan pengangkut minyak dari diduga hasil pengeboran daerah keluang.

Sementara itu dinas terkait belum bisa di konfirmasi lantaran masih sibuk dan banyak nya kegiatan tahun 2022 yang di duga belum selesai pengerjaannya (Wrt)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar