Recent Posts

Labels

Rumah Iskandar Bawalai Longsor Ke Sungai Musi

11/01/23


MUBA, - Bj.Com - Lagi lagi terjadinya tanah Longsor di bawah alay Rt 014 Rw 005 tepatnya di JL merdeka LK 2 Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyebabkan rumah milik Iskandar (67) terjatuh ke sungai musi Kejadian Terjadi Sekira pukul 04.30 wib saat hujan lebat. Rabu (11/1/2023)

Saat dibincangi wartawan   Iskandar pemilik rumah tersebut mengatakan "Kejadian tersebut sekitar pukul 04.30 wib saat turun hujan.

" Di waktu kejadian ada satu orang anak saya di rumah, saya lagi di kebun 

 beruntung anak saya cepat terbangun dan keluar rumah, Namun barang barang di dalam rumah diantaranya tv, kulkas, baju dan sebagainya tidak bisa diselamatkan," ungkapnya

Lanjutnya " kami berharap kepada pemerintah, tolong bantulah kami yang tidak mampu ini, kalau bisa kami ini dipindahkan ke perumahan yang katanya bantuan untuk warga pinggir musi ini. Kami juga belum tahu mau mengungsi kemana, mau ngontrak uang tidak ada," Ungkapnya Iskandar

 " sekali lagi kami minta tolong Dengan pemerintah, Rumah kami sudah terjatuh dan kami pun tidak memiliki rumah lagi," keluhnya (warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar