Recent Posts

Labels

Peningkatan Jalan Di Belakang Mapolsek Sekayu Di Duga Kurang Berkwalitas

27/01/23


Sekayu, Bj.Com - Kegiatan Peningkatan Jalan Di kelurahan Balai Agung tepat nya belakang Kapolsek Kota Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan di duga asal jadi 27/1/2023.

Pada hari Kamis tanggal 26/1/2023 rombongan awak media tengah melakukan investigasi lapangan dan meninjau proyek yang berada di belakang perumahan komplek GMP (Griya Mulya Permai).


Dalam peninjauan kegiatan proyek tersebut terpantau bahwa di duga kegiatan peningkatan jalan tersebut terkesan asal asalan, terpantau bahwa agregat masih tidak merata dan kurang padat, dan juga dalam kegiatan tersebut tidak terpasang papan plang kegiatan lebih mudah papan proyek.

Salah satu tenaga kerja yang mengerjakan jalan tersebut ditanya oleh salah satu awak media, yang tidak mau menyebutkan namannya, bahwa dirinya tidak tau papan proyek di mana mungkin belum terpasang, dan jalan tersebut panjang nya lebih kurang 600 meter. 

Sementara itu salah satu warga masyarakat kelurahan balai agung sebut saja Alamsyah uban yang saat itu berada di lokasi kegiatan, dan di bincangi awak media bulletinjournalist.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut di duga tidak sesuai dengan spek kerja, jalannya cor beton tersebut akan cepat hancur, di karenakan untuk pondasinya tidak kuat, dan saya sering melihat kegiatan cor tersebut, dan terlihat cairan yang ada di depan baru masuk lokasi kegiatan sudah banyak yang retak, itu baru di cor, dan papan aggaran nya tidak di tempelkan jadi warga masyarakat sini tidak tau proyek apa dan dana dari mana aggaran APBD atau APBN jelas alamsah.


Awak media bersama rekan rekannya setelah mengambil dokumentasi berupa foto kegiatan bergegas menuju ke salah satu Dinas yang mengelola kegiatan infrastruktur jalan, yaitu dinas PUPR Kabupaten Muba, untuk konfirmasi.


Akan tetapi di dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin tidak ada yang bisa di temui untuk di konfirmasi, namun menurut keterangan penjaga pelayanan di dinas PUPR, bahwa kepala dinasny lagi pergi ke Kapolres Muba.(Warto/tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar