Recent Posts

Labels

Pengurus DPP API Muara Enim Melaksanakan Rapat Kerja Tahunan

29/01/23


Muara Enim,. BulletinJournalist.com - Pengurus DPP API  Muara Enim melaksanakan rapat kerja Tahunan Bertempat Di Kantor DPP API,Jl Lintas perabumulih desa kepur kabupaten muara enim.28/1/23

Rapat kerja yang di hadiri seluruh jajaran kepungurusan DPP API Ini, membahas kegiatan organisasi DPP API Muara Enim yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 dan membahas program kerja DPP API Muara Enim di tahun 2023 ini.

Dalam sebuah organisasi memiliki program dan pencapaian,target demi  kelanjutan, keberlangsungan dan kemajuan sebuah organisasi  itu sendiri.

Disampaikan Ketua Umum DPP API Muara Enim,Syamsu Hadi.Di tahun 2022 DPP API Muara Enim Banyak Hal yang belum tercapai dan dilaksanakan dan pada tahun 2023 ini diharapkan seluruh pengurus bersama anggota untuk berkomiten demi kemajuan  organisasi yang kita naungi.

Kometmen kita di tahun 2023 ini bagai mana DPP API Bisa Bersenergi dan bekerja sama dengan seluruh pihak yang ada dimanapun DPP API ini Berdiri,DPD,DPC,dan DPAC.kita ingin semuanya berkerja sama saling mendukung satu sama lainnya.tutupnya. (Aji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar