Pemdes Bandar jaya Lakukan Penimbunan Jalan Rusak


MUBA, BJ.COM - Pemerintah Desa Bandar Jaya, Lakukan penimbunan Jalan dengan memaksi Batu koral, kini jalan yang rusak serta berlobang dalam dan tergenang air kini sudah rata kembali walaupun tidak semulus bangunan Pemerintah kabupaten, Sabtu 21-01-2023

Berkat adanya penimbunan jalan dengan menggunakan batu krokos oleh pemdes Bandar Jaya kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatra selatan  warga masyarakat dan para pengguna jalan yang melihat di desa bandar jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemdes Bandar jaya.


Salah satu sopir pengagkut minyak dari kecamatan keluang saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com mengatakan kami selaku pengguna jalan yang tiap hari selalu beraktifitas liwat jalan sekayu bandar jaya, sangat berterimakasih kepada kepala desa bandar jaya khususnya jajaran pemdes Bandar jaya, berkat kebijakan yang di lakukan untuk menegak kan pos bantuan untuk kegiatan perehapan jalan kami pengguna jalan yang beraktifitas lewat sini dak segan segan membantu walaupun tidak terlalu besar namun bermanfaat bagi kita semua, tutup Rd.

Sementara itu kepala desa bandar jaya Rosidin saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com juga menjelaskan bahwa terlaksana penimbunan jalan dengan menggunakan batu ini, berkat adanya bantuan dari sumbangan sukarela para sopir mobil pengangkut minyak mentah dari kecamatan Keluang, untuk kelancaran masyarakat untuk beraktifitas yang melintas di Desa Bandar jaya setiap harinya.

Tambah Rosidin Jalan sekayu bandar jaya menuju kecamatan Keluang banyak rusak akibat cuaca yang tak menentu, di tambah banyak nya pengguna jalan yang menggunakan roda 4 di duga yang muatannya melebihi tonase sehingga mengakibatkan badan jalan menjadi rusak dan apabila musim hujan penuh dengan genangan air, sehingga lubang dilewati tak terlihat oleh para pengguna Jalan, terang Rosidin.

Kegiatan tersebut  di laksanakan oleh Kepala Desa Bandar jaya  beserta para perangkat desa, Karang Taruna desa bandar jaya dan warga sekitar.

Geri dari karang taruna Desa Bandar Jaya juga mengucapkan " terima kasih kepada para sopir- sopir pegankut minyak , semoga dapat terus memupuk kepedulian dari hal kecil ini. Karena ini adalah untuk kepentingan dan keselamatan bersama,” ucapnya. (candra G )

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar