Recent Posts

Labels

Nyantai Malam Jumat ala Pj Bupati Apriyadi Bareng Forkopimda

27/01/23


SEKAYU, Bj.Com - Meski dihadapkan dengan seabrek aktivitas yang padat. Kamis (26/1/2023) malam Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Forkopimda dan Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi menyempatkan nyantai dan diskusi bersama di Paraduta Cafe Sekayu. 

"Ini kita sempatkan nyantai bersama, pak Sekda Musni saja ini belum sempat bertukar kostum masih pakai seragam Pramuka usai kegiatan di Bayung Lencir," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Lanjutnya, meski sering melaksanakan aktifitas bersama Forkopimda untuk mendatangi dan menyerap aspirasi masyarakat hingga ke pedesaan namun dengan giat nyantai bersama bisa lebih membuat kompak lagi. 

"Momen nyantai bersama ini bisa membuat kita lebih kompak lagi tentu demi masyarakat Muba," ujarnya. 

Sementara itu, Dandim 0401 Muba Letkol Dede Arm Dede Sudrajat SH mengaku sangat senang dengan kesempatan bisa nyantai bersama Forkopimda dan Pj Bupati Apriyadi serta Pj Sekda Musni Wijaya. 

"Selaku tuan rumah saya senang, apalagi bisa diskusi dan ngobrol bersama Forkopimda," tuturnya. 

Pantauan di lokasi Paraduta Cafe tampak juga hadir Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH, Kejari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Cristo Evert Natanael Sitorus SH MHum serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar