Kades Bandar Jaya Kukuhkan Dua Perangkat Desa Yang Baru Di pilih


SEKAYU, Bj.Com - Dalam rangka untuk memajukan desa dan roda kepemerintahan di Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatra selatan  pada hari Senin 16/1/2023 Rosidin mengukuhkan perangkat Desa.

Pengukuhan perangkat desa berlangsung di gedung serba guna, Desa Bandar Jaya, dalam pengukuhan tersebut telah di hadiri oleh seluruh perangkat desa, BPD beserta jajarannya, Toga Thomas desa bandar jaya.


Menurut Rosidin selaku kepala Desa Bandar Jaya saat di bincangi oleh awak media bulletinjournalist.com menyampaikan, kita telah melantik 2 orang perangkat desa, hari ini Senin 16/1/2022 beliau bahwa peragkat desa yang terdahulu telah mengundurkan diri karena mereka sudah tidak berdomisi di desa Bandar Jaya.


Tambah Rosidin saya selaku kepala desa berharap perangkat desa yang baru saja di  Lantik dan di ambil sumpahnya, bisa bekerja sama secara maksimal serta bersunguh sungguh dalam menjalankan tugasnya dalam masa jabatan periode 2020 sampai 2026.


Lanjut nya untuk perangkat yang baru di Lantik yaitu kepala dusun 4 yang dahulunya  Dedi Irawan sekarang di gantikan M.Al kalfi dan kasi pelayanan yang dahulunya, Vera Okta isnaniah sekarang di gantikan Resti Anjelina S.Pd. dengan nomor SK 01/KPTS-Kades/2023 terangnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar