Jelang Pergantian Tahun, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Tinjau Pospam dan Posyan


Asahan, BJ.COM - Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan meninjau beberapa Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di Wilayah Kabupaten Asahan menjelang malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022). 

“Hari ini, kami Forkopimda Kabupaten Asahan melakukan peninjauan dibeberapa pos untuk melihat arus lalu lintas sekaligus kesiapan aparat dalam pengamanan menjelang malam pergantian tahun 2022”, demikian disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc usai di sela lakukan peninjauan.

Selanjutnya Bupati meminta kepada para petugas pos pengamanan dan pos pelayanan untuk menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab, serta membantu masyarakat yang melintas, apabila masyarakat tersebut membutuhkan bantuan atau pertolongan. "Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas dan terus pantau arus lalu lintas sampai waktu yang telah ditentukan, agar tidak terjadi kemacetan di Wilayah Kabupaten Asahan", ucapnya.

Terakhir Bupati berpesan kepada para petugas untuk tetap menjaga kondisi kesehatan selama melaksanakan tugas. Dikesempatan itu juga Bupati Asahan memberikan bingkisan kepada petugas di setiap Pos yang dikunjungi, didampingi Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Mewakil Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danalanal TBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD terkait dan jajaran Polres Asahan.

Adapun beberapa Pos yang dikunjungi antara lain Pos Pelayanan 1 (Kecamatan Meranti), Pos Pengamanan (Pos Katarina), Pos Pelayanan 2 (Kecamatan Air Batu), dan Pos Pelayanan 3 (Kecamatan Aek Ledong). (Mk)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar