Recent Posts

Labels

Duet Gubernur HD dan Pj Bupati Apriyadi Meriahkan HUT ke-16 Desa Sido Rejo

26/01/23


KELUANG, Bj.Com - Lantunan Sholawat Nabi bergema seakan menggetarkan suasana di Halaman Kantor Desa Sido Rejo Kecamatan Keluang. Untuk menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru  dan Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud. Dalam acara Tabligh Akbar Bersama Hj. Kharisma Yogi Noviana Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Desa Sido Rejo Kecamatan Keluang ke-16 Tahun, Kamis (26/1/2023). 

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat atas hari jadi Desa Sido Rejo

Kecamatan Keluang yang ke-16 Tahun. Menurutnya, di usia ke-16 Tahun ini Desa Sido Rejo sudah menjadi sebuah desa yang cukup maju dan produktif. 

"Tentunya kemajuan dari sebuah Desa tidak luput dari dukungan kecamatan dan yang paling penting support dari kabupaten. Artinya perkembangan dan kemajuan desa berkat usaha bersama. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi. Semoga kedepannya setiap desa bisa semakin maju,"ungkapnya. 

Sambungnya, melalui kegiatan Tabligh Akbar semoga dapat menambah rasa cinta umat kepada Rasulullah SAW. "Semoga dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar ini kita mengharapkan ridho Allah SWT, serta menambah ilmu maupun wawasan dari tausiyah yang disampaikan Ibu Hj Kharisma Yogi Noviana,"tuturnya.

Sementara, Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengatakan, dengan bertambahnya usia diharapkan Desa Sidorejo Kecamatan Keluang semakin maju dan terdepan dengan harapan agar masyarakatnya semakin makmur dan sejahtera. 

"Kita patut bersyukur atas keberhasilan yang telah capai masyarakat sini, apalagi hari ini tabligh akbar langsung dihadiri oleh Gubernur Sumsel dan juga diisi dengan tausiyah dari Ustazah Hj Kharisma Yogi Noviana. Semoga di usia yang ke-16 tahun ini, semua masyarakat dapat menjalin kekeluargaan, baik sesama desa maupun dengan desa sekitarnya. Barangkali bisa berbagi ilmu dan pengalaman,"ucapnya. 

Apriyadi juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Muba untuk menyatukan langkah dan pikiran bersama-sama dalam membangun desa khususnya kabupaten Muba ke arah yang lebih maju lagi kedepannya. "Diharapkan dari setiap kegiatan pengajian akbar hendaknya tidak sekedar larut dalam acara seremonial saja, akan tetapi bagaimana kita dapat mengimplementasikan nilai - nilai dan hikmah yang terkandung didalamnya,"tandasnya. 

Turut hadir dalam acara, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Muba Suprihasiatin, Asisten Admistrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi, Kepala Perangkat Daerah Muba, Camat Keluang Debby Heryanto SSTP, Kapolsek Keluang, Danramil, Kepala Desa Sido Rejo Pujiono SH MH, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Pada kesempatan yang sama, dilakukan Peresmian SPBU Bumdes Sumber Rejo Kecamatan Keluang.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar