Dinas PMD Lahat Kunjungi PMD Muba Untuk Study Tiru CMS.


MUBA , Bj.Com - Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) lahat bersilaturahmi ke dinas PMD kabuoaten Muba Kamis ( 19/01/23)

Rombongan Dinas PMD lahat langsung di komandoi kadis PMD Darul Efendi SE. M.Si beserta Kabid dan Kasi pada dinas PMD serta ikut dalam rombongan Dinas PMD lahat Bank Sumsel Babel Lahat dan juga di hadiri Bank Sumsel Babel cabang Sekayu.


Kadis PMD Lahat Darul Efendi SE.MSi dalam sambutannya mengatakan , trimakasih kami ucapkan pada dinas PMD Kabuoaten Musi Banyuasin yang telah menerimah rombongan dinas PMD Lahat, sejauh ini kami ingin mengetahui tentang Cash Management Sistem (CMS) yang sudah di kenal dan sudah mendapatkan nama  desa-desa khususnya di Propinsi Sumsel, untuk itu kami ingin belajar dan mengetahui cara CMS ini yang nanti dapat kami terapkan di desa-desa kabuoaten Lahat," ungkapnya.

Kadis PMD Muba H. Richard Chahyadi AP.M.Si pada kesempatan ini mengungkapkan rasa terimah kasih pada dinas PMD Lahat yang telah mempercayai dinas PMD Muba untuk saling bertukar informasi dan Ilmu yang nantinya dapat di terapkan pada dasa-desa di kabupaten Lahat.

Lebih lanjud di jelaskan Richard bahwa Implementasi Aplikasi Cash Management Sistem (CMS)

Tanggal 7 sd 9 Juni 2021 In House Training Aplikasi Cash Management Sistem (CMS) koneksi Aplikasi Siskeudes online dan Aplikasi Bank di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Republik Indonesia (BPKP-RI) di Jakarta 

Tanggal 10 sd 11 Juni 2021 melakukan Kunjungan Kerja ke Dinas PMD Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat dan Desa Karang

Papak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat dalam rangka Studi Banding tentang Implementasi Aplikasi CMS.


koneksi Aplikasi Siskeudes online dan Aplikasi Bank.

Menyusun Peraturan Bupati Nomor 110 Tahun 2021 tentang Sistem dan Prosedur Transaksi Non Tunai Untuk Pengelolaan Keuangan Desa

Louncing Aplikasi Siskeudes online koneksi Aplikasi CMS dan Aplikasi

Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu tgl 13 Desember 2021 untuk Kabupaten pertama di Provinsi Sumatera. 

Sosialisasi Aplikasi Banking Bank Sumsel Babel koneksi Aplikasi Siskeudes dan Aplikasi CMS tgl 10 sd 21 Januari 2022 di Kantor Cabang Sumsel Cabang Sekayu.

Sosialisasi Implementasi Siskeudes online koneksi Aplikasi CMS dan

Aplikasi Bank Sumsel Babel tgl 14 Maret sd 2 April 2022 di 15 Kantor Camat dalam wilayah Kab. Muba," Jelas Richard.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar