Darma Wanita Kemenag Muara Enim Gelar Rakor Perdana


Muara Enim, BJ.COM - Darma Wanita (DW) Persatuan Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Muara Enim menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana tahun 2023 di Gudung Pelayan Haji dan Umroh Terpadu (PELHUT) Kankemenag Kabupaten Muara Enim, Selasa (17/01/2023).

Rakor DW diawali menyanyikan lagu Mars Darmawanita dan Hymne Darmawanita yang dipimpin Ny. Ma'ana Midi. 

Selanjutnya, rakor dipimpin langsung oleh Ketua DW Ny. Emelda Hasanudin, S.Pd. dan dihadiri anggota DW yang terdiri dari isteri pejabat dalam lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Muara Enim. 

Dalam sambutannya Emelda (Sapaan akrab Ketua DW, red) menyampaikan program kerja DWP Kemenag Kabupaten Muara Enim tahun 2023, untuk mewujudkan program kerja tersebut dibutuhkan partisifasi seluruh anggota, ungkap Emelda. 

Rakor berjalan dengan lancar dalam nuansa keakraban, hal ini terlihat dari keceriaan yang tampak dari raut muka seluruh peserta. 

Selain untuk membahas program kerja, acara ini juga ajang menunjukkan eksistensi isteri pejabat, agar mampu memberikan suport kepada suami untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik, tutup Emelda.(red)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar