Camat Simpang Empat Buka MTQ dan Festival Qasidah Ke 11 Tingkat Desa


Asahan, BJ.com- Camat simpang empat buka MTQ dan Festival Qasidah  ke 11 tingkat desa, bertempat di Mesjid Nurul iman dusun VI desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis(19/01/2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa sipaku area, Abdul Paya Harahap Spd. MM. Ketua BKM Se Desa Sipaku Area, Polsek Simpang Empat, Koramil Simpang Empat, karang taruna Sipaku Area, Ketua TP PKK Desa sipaku Area, Tokoh masyarakat .masyarakat dan peserta.

Dalam sambutanya Camat Simpang Empat Rudi Darmawan berharap kepada umat islam di Desa Sipaku Area untuk saling menjalin sirahturahmi dan jaga toleransi antar Ummat beragama, dan kepada dewan hakim Camat berpesan agar profesional dalam menentukan penilaian.


"saya berharap bagi yang menang untuk tingkatkan kemampuan karena masih ada jenjang yang harus diikutin yaitu di tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten. Dan bagi yang gagal jangan patah semangat, teruslah mengasah kemampuan karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda," Ucap camat.

Sementara, Kepala Desa Sipaku Area mengatakan. Serius dan semangat lah mengikuti perlombaan ini. Sehingga nantinya ada wakil yang akan bertarung di tingkat kabupaten, sehingga bisa mengharumkan nama desa kita. Kepada orang tua   yang anaknya ikut dalam perlombaan ini agar memberikan semangat dan mendukung sepenuhnya. 

Lanjut Paya, dengan adanya MTQ ini sebagai momen meningkat kan minat anak dan remaja serta masyarakat untuk membaca Al-Qur'an dan semoga setiap tahun nya kegiatan ini berlanjut dan semakin meriah sehingga terciptanya Asahan yang religius dan berkarakter, "Harap Paya.

Terpantau di lapangan peserta antusias dan semangat mengikuti  perlombaan. (Mk)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar