Recent Posts

Labels

Bupati dan Wakil Bupati Beserta Unsur Forkopimda Asahan Turun Langsung Lihat Antusias Masyarakat Sambut Tahun Baru

02/01/23

Asahan, BJ.com-Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto, SE, Dansubdenpom 1/1-4 Kisaran, mewakili Danlanal, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Jhon Hardi Nasution, dan sejumlah pejabat lainnya turun langsung mengunjungi lokasi dan melihat antusiasme masyarakat menyambut pergantian Tahun, Sabtu (31/12/2022) malam. 

Kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memantau arus di sejumlah titik Kota Kisaran menggunakan pantauan cctv yang di pusatkan di Pos Katarina. 

Selanjutnya Bupati bersama Forkopimda meninjau beberapa titik keramaian dalam rangka memeriahkan pergantian tahun, seperti Semarak Akhir Tahun Gebyar Pemuda Berkarya di Lapangan Hoki Kisaran. Dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan menghimbau untuk menikmati malam pergantian tahun dengan saling menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak melakukan hal-hal yang terlalu berlebihan sehingga Kabupaten Asahan tetap terjaga aman dan kondusif. 

Bupati juga berharap, momentum Tahun Baru menjadi tambahan semangat bagi seluruh stakeholder untuk menjadi lebih baik, khususnya dalam mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Senada dengan Bupati, Kapolres Asahan juga menghimbau agar perayaan pergantian Tahun Baru dilaksanakan dengan suka cita, namun tetap mementingkan kedamaian dan ketertiban. Demikian juga Dandim 0208 Asahan, mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh masyarakat. “mari kita nikmati malam ini dengan baik, hindari tawuran dan hal hal negatif lainnya”, pungkas Dandim. 

Selanjutnya, Bupati dan Forkopimda Asahan menghadiri Dzikir dan Sholawat Akbar yang dilaksanakan di Halaman Stadion Mutiara Kisaran. Terkait kegiatan tersebut, Bupati dan Forkopimda Asahan mengucapkan terimakasih kepada Camat dan masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang telah melaksanakan zikir akbar menjelang pergantian tahun malam ini. “kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, terutama bagi generasi muda. Dengan berzikir kita mengharapkan ridho Allah SWT, agar Kabupaten Asahan tetap terjaga dan toleransi antar umat beragama juga tetap terjalin, sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan di seluruh kalangan masyarakat”, ujar Bupati. 

Selepas ikuti zikir bersama, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan mengakhiri malam pergantian tahun di Satlantas Polres Asahan sembari menantikan detik-detik pergantian tahun. Selamat Tahun Baru 2023. Jadikan 2022 menjadi sejarah dan pelajaran, untuk mengukir hal-hal baru yang penuh kreasi dan inovasi di 2023, menuju masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar