17 ASN Kementerian Agama Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya


SEKAYU,Bj.Com - Meski dilanda gerimis, pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Musi tetap berjalan dengan semangat dan sukses di lapangan MAN 1 Sekayu, Selasa (03/01/2023).

Dalam kegiatan ini Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Plt Staf Ahli Bidang Keuangan Muhammad Ali bertindak sebagai pembina upacara, diikuti para pejabat dan seluruh aparatur sipil negara Kementerian Agama Musi Banyuasin.

Muhammad Ali membacakan pidato Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, yang mengajak jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

Ia juga berharap keluarga besar kementerian agama, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai agar perjalanan dan tahapan pemilu dapat dinikmati sebagai pesta demokrasi sesungguhnya.

"Saya minta tidak ada ASN kementerian agama yang partisan, apalagi ikut melakukan provokasi ditengah keragaman pilihan. ASN kementerian agama harus menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan. Dan yakinlah bahwa kerukunan umat akan mengantarkan pada Indonesia hebat. Melalui peringatan HAB ke 77 ini juga mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi,"pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Plt Staf Ahli Bidang Keuangan Muhammad Ali menyerahkan penghargaan Satyalancana karya Satya Kepada 17 ASN Kementerian Agama yang purnabakti.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar