Unggul 1-0 Atas VS Palembang, PS Ogan Ilir Raih Piala Suratin U15 Tahun 2022 Ogan Ilir


OGANILIR.BJ-Kabupaten Ogan Ilir sejak berdiri baru pertama kali meraih juara pertama piala Soeratin U 15. Kabupaten Ogan Ilir januari 2023 nanti baru berusia 19 tahun berbeda dengan kota Palembang sudah berumur 1.237 tahun, sudah tentu fasikitas jauh berbeda. Namun pertandingan final menjadi pemicu semangat dan vs Palembang menjadi pemicu semangat untuk memenangkan piala suratin.

Demikian dikatakan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar pada pidato smbutan oenutuoan turnament piala soerstin U15 di Tanjung Senai Indralaya.

"Pertandingan final ini menjadi pemicu semangat dan vs Palembang menjadi pemicu untuk menangkan piala Soeratin U15. 

Dikatan Bupati, PS Palembang adalah pans dsn menjadi tempat berguru.bagi PaS Ogan Ilir.

"PS Palembang adalah Pans dan tempat berguru untuk menggalakkan sepak bola di OI, "katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga berpesan kepada peserta, menang kalah itu hal biasa dalam pertandingan, namun dalam hal ini.wasit sering disalahkan., katanya sembari.mengaku pendukung kesebelasan Francis yang kalah melawan Argentina.

Bupati juga betharap.ditahun depan dapat.bertrmu kembali dengan PS Palembang. 

"Pada tahun depan tahun 2023 nanti kami berharap vs Palembag dapat bertemu kemvbali dengan PS Ogan Ilir,"katanya

Masih kata Bupati yang juga menyampaikan ucaoan teri.kasih kepads pihak penyekenggara PSSI OI. juga kepada.pemenang jangan jumawa karena memeoertahankan itu lebih susah. 

"Terterima kasih kepada PSSI OI.dan kepada PS.Ogan Ilir mempertahankan itu lebih susah dan oleh karena itu jangan jumawa, Pemerintah daerah akan mensupport penuh bidang olahraga,"katanya sembari.menutup turnament U15 tahun 2022.

Selain penyerahan medali kepada pemenang juga pemberian tropy untuk pemain terbaik dan Top skor, untuk Top skor nomor punggung 31 atas nama Dafa yusuf dari PS Palembang dengan 5 gol.Sedangkan pemain terbaik  nomor 10 Deren Sailendra dari Ps Ogan Ilir.

Dalam turnament Soeratin U15 di babak final Senin (19/12/2022) diStadion Mini KPT Tanjung Senai Indralaya. posisi

Juara 3 Ogan Ilir United, dan runer up

Juara 2 PS Palembang dan posisi juara 1 diraih PS Ogan Ilir mendapaf tropy dan medali emas yang diserahkan langsung oleh Bupati Ogan Ilir. (Gheka)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar