Tandang Ke Pesantren, Ini Yang Dilakukan Polsek Bayung Lencir Bayung Lencir,


Musi Banyuasin,  BJ.COM - Silaturahmi merupakan salah satu cara agar tetap terjalin komunikasi sekaligus menjadi jembatan terciptanya hubungan baik antar sesama.

Juga merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan, Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel rutin melaksanakan operasi bina waspada Musi tahun 2022.

Ialah Kanit Binmas Aiptu Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Hidayatullah, Rabu (8/12/22) mengunjungi Pondok Pesantren Al-falah yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Kanit Binmas Aiptu Sutrisno bahwa maksud dan tujuan pihaknya menyambangi Ponpes tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi.

"Ini juga merupakan upaya kepolisian agar tetap terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, pemuka agama, tokoh masyarakat dalam rangka melakukan tindakan preventif dan preemtif menanggulangi kemunculan organisasi radikal dan aliran sesat," ujarnya.

Untuk saat ini, lanjutnya, belum terdapat organisasi-organisasi yang dapat mengancam kedaulatan bangsa.

"Mari kita secara bersama memantau dan melaporkan jika terdapat kelompok-kelompok yang dapat menggangu ketertiban umum, maupun aliran sesat tidak sesuai agama yang telah diakui negara," tutupnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar