Recent Posts

Labels

Suhardi Kades Mulyo Rejo Terpilih Menjadi Ketua Abdesi Di Kecamatan Sungai Lilin

23/12/22


SUNGAI LILIN, BJ.COM - Di Saat menjelang akhir tahun 2022 ini kepengurusan Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan mengalami perubahan kepengurusan.

Suhardi yang merupakan Kepala desa (Kades) Mulyo Rejo terpilih sebagai ketua mengantikan Juhari ketua sebelumnya yang mengundurkan diri.

Proses pemilihan ketua Apdesi Kecamatan Sungai Lilin dilakukan secara voting dalam pertemuan rutin yang berlangsung di Desa Berlian Makmur Kamis 22 Desember 2022.

Dalam voting tersebut selain mendapati Suhardi sebagai ketua juga juga memilih Eko Suprihadi Kades Panca Tunggal sebagai Sekretaris dan Iwan Harianto Kades Srigunung sebagai bendahara.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk menjadi ketua Apdesi Sungai Lilin," jelas Suhardi.

Suhardi pun mengharapkan dukungan dari semua anggota agar bisa menjalankan semua program yang akan direncanakan.

"Kita nanti akan menyusun berbagai program baik jangka pendek maupun jangka panjang, namun ini sangat membutuhkan dukungan dari seluruh teman-teman Apdesi Sungai Lilin," jelasnya.

Kepala Desa (Kades) Berlian Makmur Sopianto mengucapkan selamat kepada ketua Apdes Sungai Lilin yang baru.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kades yang hadir dalam pertemuan tersebut.

"Kami sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman kades lain pada kegiatan pertemuan rutin ini," jelasnya.

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi mengapresiasi Apdesi Sungai Lilin yang tetap eksis melaksanakan kegiatan pertemuan selama satu tahun terakhir.

"Kami ucapkan selamat kepada ketua Apdesi yang baru, kami Apresiasi atas kekompakan Kades di Sungai Lilin tetap rutin menjalankan pertemuan sejak awal tahun hingga akhir tahun," jelasnya.

Camat berharap Apdesi Sungai Lilin tetap terus eksis, menginspirasi semua pihak dengan melaksanakan hal positif. "Selama ini Apdesi Sungai Lilin sudah cukup baik, kedepan mudah-mudahan lebih baik lagi," tutupnya.(Warto,rill)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar