Seselaikan 1.957 Kasus, Pemerintah Kabupaten Asahan Apresiasi Kinerja Polres Asahan

 


Asahan, BJ.com-Pemerintah Kabupaten Asahan apresiasi kinerja Polres Asahan dalam menjaga kondusifitas keamanan diwilayah Kabupaten Asahan. Ini disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si usai mengikuti kegiatan press rilis akhir tahun 2022 Polres Asahan, Jum'at (30/12/2022).

"Apalagi ditahun 2022 ini, Polres Asahan telah berhasil menyelesaikan 1.957 kasus tindak pidana, dari total 2.341 kasus tindak pidana yang terjadi pada tahun 2022", ucap Wakil Bupati sesuai dengan penyampaian Kapolres Asahan saat press rilis di Halaman Polres Asahan.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung penuh Polres Asahan dalam menangani tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Asahan, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan dapat beraktivitas dengan rasa aman dan nyaman.

Selain itu Wakil Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Asahan, dapat membantu Polres Asahan dengan melaporkan tindak pidana yang terjadi disekitarnya dengan menghubungi nomor telepon yang telah diberikan oleh pihak Polres Asahan.

Tak lupa Wakil Bupati meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan, untuk tidak terlalu larut dalam euforia menyambut Tahun Baru 2023 yang dapat merugikan diri sendiri.

Terlihat juga Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Mewakili Kepala BNNK Asahan, Asisten Administrasi Umum dan Ketua PWI Kabupaten Asahan pada saat press rilis akhir tahun 2022 Polres Asahan. (Mk)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar