Sering Terjadi Lakalantas di Tanjungraja, Amir Hamzah Beri Masukan Agar Pos Lalin Ditempati Petugas


OGANILIR, BJ.COM - Sering terjadi kecelakaan lalulintas di Tanjungraja, Amir Hamzah sampaikan masukan agar pos Polisi Lalulintas yang ada di Tanjungraja agar ditempati petugas dari Polantas. 


Karena setiap kejadian kecelakaan (Laka) dijalan raya masyarakat kesulitan mendapatkan petugas di TKP.

"Kami minta kepada Kapolres OI menempatkan Polantas di Tanjungraja, karena pos tersebut kosong," kata Politisi PDI Perjuangan itu.

Ketua fraksi PDI Perjuangan itu mengatakan, sebelumnya pos tersebut ditempati petugas. Namun sudah lama tidak ditempati sehingga masyarakat kesulitan mendapat pelayanan. 

"Ketika ada laka hampir satu jam petugasnya baru tiba di lokasi kejadian. Masyarakat Tanjungraja minta agar pos polisi tersebut ditunggu 24j jam," katanya pada rapat Paripurna, Rabu (30/11/2022).

Tak hanya itu Amir Hamzah juga menyampaikan agar Dinas Perhubungan 
Melakukan kegiatan razia mengingat banyak mobil truk over tonase, yang mengakibatkan jalan rusak.

Interupsi tersebut disampaian langsung dihadapan Bupati OI Panca Wijaya Akbar, saat menghadiri rapat Paripurna persetujuan bersama APBD Tahun Anggaran 2023.

"Kami berharap kepada Dinas Perhubungan melakukan razia di ruas jalan Tanjungraja ke Cintamanis dan Desa Penandingan dan Desa Babatan Saudagar, juga beberapa ruas di Tanjung Batu banyak mengalami kerusakan karena truk yang bermuatan overload.

Tak hanya jalan Kabupaten yang rusak namun jalan Provinsi juga mengalami kerusakan," kata Amir.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar