Reses Anggota DPRD PALI Davil lI, Di Tambak Penukal Utara Masyarakat Banyak Usulan


PALI, BJ.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari Partai PDI P. H. Asri AG, SH. M.Si. Daerah Pemilihan (Dapil) ll Penukal Utara dan Penukal melakukan reses Ke-3 secara individu di Kantor Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara dan Desa Raja Jaya Kecamatan Penukal.


Dalam sambutannya Ketua DPRD PALI H. Asri AG, SH. M.Si menyampaikan, bahwa reses yang biasanya dilakukan secara berkelompok dan dipusatkan di kecamatan maka kali ini untuk reses ke-3 tahun 2022 dilakukan secara individu, Sehingga diharapkan bisa optimal dalam menyerap aspirasi masyarakat.


“Selain itu saya bisa langsung bersilahturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat khususnya warga Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara dan Desa Raja Jaya Kecamatan Penukal, untuk diperjuangkan melalui jalur parlemen,” ungkapnya,Senin (05/12/22).

Dalam kesempatan reses kali ini bermacam macam (warga) yang menyampaikan masukan dan aspirasi langsung, Selebihnya dicatat untuk direkap dan selanjutnya diperjuangkan.

Warga masyarakat Desa Tambak dan Desa Raja Jaya di dua Kecamatan ini yang diwakili oleh beberapa Toko masyarakat, Mengharapkan agar kiranya Ketua DPRD Kabupaten PALI dalam hal ini H. Asri AG, SH.M.Si dapat memperjuangkan kembali pembanguna yang belum direalisasikan didua Desa ini.

Ketau DPRD PALI Asri AG, SH. M.Si akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang warga sampaikan. “Insyallah pada saatnya nanti Desa Tambak akan mengadakan sedekah se Dusun saya akan menghadiri pada saatnya nanti dan membantu hewan untuk dikorban pada saat nanti, Dan untuk hal-hal yang lainnya dapat kita bicarakan lebih lanjut. Saya siap menemui Bapak/Ibu. Datang saja langsung ke Kantor (Dewan),” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara Peria, Mewakili seluruh warga masyarakat Desa Tambak  menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua Anggota DPRD PALI H. Asri AG, SH. M.Si di Desa Tambak.

“Kami sangat berharap apa yang disampaikan dan apa yang menjadi usulan serta aspirasi dari warga masyarakat Desa Tambak dapat didengar sekaligus diperjuangkan sehingga nanti pada waktunya bisa direalisasikan,”demikian harap Kades Desa Tambak.

Kegiatan reses anggota DPRD PALI di Dua Kecamatan Desa Tambak dan Desa Raja Jaya ini turut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, Antara lain Tokoh Masyarakat, Pemangku adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Dewan Pengurus masjid, TP. PKK Desa, seluruh pegawai dan perangkat Desa Tambak dan Desa Raja Jaya dan tamu undangan lainnya. (Jon)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar