Puncak Perayaan Natal, Polsek Bayung Lencir Bersama Koramil Siaga Di Seluruh Gereja


Bayung Lencir, Bj.Com  - Jajaran personil Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel hari ini, Minggu (25/12/22) bersiaga diseluruh Gereja yang ada di Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Pada puncak peringatan hari raya Natal ini, 20 personil diterjunkan untuk mengawal kelancaran pelaksanaan ibadah di setiap gereja ini.

"Personil bersiaga di seluruh gereja yang ada di Kecamatan Bayung Lencir, untuk memastikan puncak perayaan ibadah Natal dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH.

Deby juga mengajak warga masyarakat lainnya turut menjaga kondusifitas Kecamatan Bayung Lencir pada hari libur Natal dan tahun baru ini.

"Selamat memperingati hari Natal kepada warga masyarakat yang merayakannya. Untuk warga lainnya yang sedang berlibur dan mudik, agar berhati-hati dalam perjalanan, dan selamat berlibur bersama keluarganya masing-masing," ucapnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar