Polsek Sangadesa Bersama Forkopimcam Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur


MUBA, BJ.COM - Polsek Sanga Desa Polres Muba Polda Sumsel bersama Forkopimcam Melaksanakan kegiatan penggalangan donasi dana bantuan bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dari pantauan awak Media Selasa (29/11/2022) , giat penggalangan donasi dana tersebut berlangsung di Simpang Kalangan , Kelurahan Ngulak 1, Kecamatan Sanga Desa , Kabupaten Musi Banyuasin , dengan diikuti Camat Sanga Desa Hendrik SH M.si , Kapolsek Sanga Desa Iptu Imam Dipsa Maulana, S.Tr.K, M.Si, Danramil 401-02/BBT di Wakili Serka Suwardiyono, Ps. Kanit Binmas Aiptu Herlan. A Kasi Trantib Kec. Sangadesa Ahmad Yani , Ketua Karang Taruna Kec. Sanga Desa Hariyanto ,Lurah Ngulak 1 Safei S.km, Anggota Tagana, Karang Taruna dan satpol PP Kec. Sanga Desa serta Mahasiswa PKL Universitas Bina Darma.

”Dana terkumpul sebesar Rp. 3.588.000.00,- kemudian dana tersebut oleh Kasi PJOK akan di masukkan kedalam Rekening Kesra Muba,” jelas Kapolres Muba Akbp. Siswandi, S.IK.,SH.,MH melalui Kapolsek Sanga desa Iptu Imam Dipsa Maulana, S.Tr.,K,M.Si pada awak media (29/11). 

Lanjut Imam , hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur , dan Informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur,” imbuhnya.

”Semoga, Donasi ini bisa membantu meringankan keadaan saudara saudara kita di Cianjur dan ladang pahala untuk masyarakat yang telah menyisihkan sebagian riskinya untuk yang membutuhkan,” pungkasnya.( mg03_candra/ril )
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar