Recent Posts

Labels

Polsek Bayung Lencir Mediasi Katar KNPI dengan PT BPP

14/12/22


Bayung Lencir, Bj.Com  - Jajaran Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel memediasi organisasi Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Bayung Lencir, Senin (12/12/22) di Mapolsek Bayung Lencir.

Hal itu dilakukan sebagai upaya mencari solusi terhadap aksi damai yang di PT BPP distrik Selaro Kecamatan Bayung Lencir yang akan digelar pada tanggal 13 Desember 2022.

"Dari hasil pertemuan itu, Katar dan KNPI meniadakan aksi damai  yang akan digelar pada 13 Desember. Kedua belah pihak baik dari PT.BPP dan KNPI serta Karang Taruna sudah bermusyawarah serta mufakat mendapat hasil yang diterima kedua belah pihak," ungkap Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Kanit Reskrim IPTU Eko Purnomo SH MH.

Turut hadir dalam mediasi tersebut Ketua KNPI Bayung Lencir, Novriadi sjamsuri ,SH , M.Kn, Bendahara Karang Taruna Bayung Lencir, Deka Arianto SH. Dari pihak PT BPP Faisal dan Elly. Serta Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir IPTU Eko Purnomo SH dan Kanit Intelkam Yusup Manako.

"Alhamdulillah tanpa ada aksi demontrasi, kita bisa memediasi kedua belah pihak. Kami berharap kepada semua pihak agar menjaga kondusifitas Kecamatan Bayung Lencir," tutupnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar