Polsek Bayung Lencir Lakukan Olah TKP Terkait Kebakaran Rumah di Mekar Jaya


Bayung Lencir, BJ.COM  - Tim Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel melakukan pemeriksaan dan olah TKP kebakaran sebuah rumah makan dan rumah di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Senin (27/12/22).

2 rumah yang berada di RT 02 desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir ini diketahui terbakar Senin (26/12/22) sekitar pukul 04.30 WIB diduga akibat hubungan arus pendek listrik, bahan bangunan yang mayoritas berbahan kayu ini menyebabkan cepatnya api menjalar dan menghabisi bangunan rumah.

Rumah makan milik Asnari dan rumah milik Sholikhin yang menjadi korban ganasnya si jago merah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini.

"Tim sudah diturunkan membantu memadamkan api dan melakukan pemeriksaan, saat ini diperkirakan korban mengalami kerugian hingga 400 juta rupiah," ujar Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Kanit Reskrim IPTU Eko Purnomo SH MH.

Lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar mengamankan kediamannya masing-masing,

"Cuaca panas seperti ini ada baiknya kita semua mengecek kondisi jaringan listrik di rumahnya masing-masing. 

Dan memastikan peralatan listrik rumah tangga tidak tersambung ke jaringan listrik ketika hendak bepergian jauh dalam waktu yang lama," tutupnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar