Polsek Bayung Lencir Ajak Warga Terus Jaga Kamtibmas


Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Bj.Com - Jajaran Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel lakukan pengamanan pelaksanaan ibadah perayaan Natal di Gereja GKPI, Desa Mangsang, Kecamatan Bayung Lencir, Muba Sabtu (10/12/22).

Babinsa Mangsang, Koramil Bayung Lencir, Serda Kasmirin turut bersama Aipda M Edi Santoso hadir dalam pelaksanaan ibadah tersebut.

Diungkapkan Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto, bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya preventif mengawal dan menjamin kondusifitas perayaan Natal.

"Selain kami dari Polri dan TNI, dan Pemerintah, kami juga mengajak masyarakat pada umumnya agar dapat bekerjasama bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan sekaligus libur Natal dan tahun baru ini," ujarnya.

Deby menambahkan bahwa, pihaknya juga tidak bisa bekerja dengan sendirian. Perlu dukungan kuat dari masyarakat itu sendiri.

"Kami tidak ada apa-apanya tanpa masyarakat, kami kuat bersama masyarakat," tutupnya.(Warto/rill

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar