PJ kepala desa serahkan jabatan kepala desa supat barat.


Muba, Bj.Com - menyerahkan jabatan kepala desa kepada kepala desa terpilih periode 2022 – 2028 Periansyah. Sertijab tersebut digelar di Balai Desa Supat Barat, Senin (12/12/2022).

Terpantau oleh media, BULETIN INDONESIA buletin journalist.com hadir dalam acara tersebut, Pj Kepala Desa Supat Barat Rudi Hortono SH, Kepala Desa terpilih Periansyah, Babinsa Desa Supat Barat, Ketua BPD Desa Supat Barat Anhar beserta anggota, perwakilan PT Baturona Adi Mulya, PT MBI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, seluruh perangkat Desa Supat Barat, dan masyarakat Desa Supat Barat.

Dalam sambutannya, Rudi Hortono SH mengatakan selamat bertugas kepada kepala Desa Supat Barat terpilih semoga sukses memimpin desa.

“Selamat kepada Pak Periansyah yang telah resmi dilantik oleh Pak Pj Bupati Muba H Apriyadi beberapa waktu lalu menjadi kepala Desa Supat Barat. Selamat memimpin desa 6 tahun kedepan semoga dibawah kepimpinan Pak Periansyah Desa Supat Barat semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Supat Barat untuk bersama-sama ikut serta dalam memajukan desa.

“Mari bangun komunikasi dan sinergitas dengan kepala desa yang baru demi untuk memajukan desa yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa peran serta masyarakat sangatlah penting didalam membangun desa yang maju agar lebih dikenal oleh masyarakat luar desa atau luar kecamatan.

Sementara itu, Kepala Desa Desa Supat Barat Periansyah dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia berterima kasih kepada masyarakat Desa Supat Barat yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin desa 6 tahun kedepan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Desa Supat Barat. Tentunya amanah ini akan saya jaga sebaik mungkin agar terwujudnya Desa Supat Barat desa yang Maju, ” katanya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Desa Supat Barat agar nantinya dapat bekerjasama dengan baik antara Pemerintah Desa Supat Barat dan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama membangun Desa Supat Barat dan jangan sungkan-sungkan jika ingin memberikan masukan atau kritikan kepada saya demi terwujudnya roda pemerintahan yang baik, ” pungkasnya.( Candra)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar